HMSTimes - What Happened Today? Mendengar Adeknya Meninggal Akibat Tabrak, Abangnyapun Ikut Meninggal | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Mendengar Adeknya Meninggal Akibat Tabrak, Abangnyapun Ikut Meninggal

Mendengar Adeknya Meninggal Akibat Tabrak, Abangnyapun Ikut Meninggal

HMSTimes.com, Pematang Siantar- Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Besar Sidamanik Kelurahan. Simarimbun Kecamatan. Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar pada hari Kamis (11/12018) sekitar Jam 06.30 Wib, korban bernama Patar Marpaung (37 tahun) meninggal setelah di tabarak angkutan umum Cv. Intra, dengan No polisi BK.1232 WS yang di kemudikan Yanto Pardede.

Insiden tersebut terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya di Nagori (Desa) Simarimbun Kecamatan Sidamanik, usai menjenguk dan menjaga abangnya Juangga Marpaung (52) Tahun yang sedang dirawat di RS Vita Insani akibat Penyakit Jantung, Sepeda Motor KLX yang di kendarai Patar Marpaung di tabrak Angkutan Umum CV. Intra

Mendengar kabar adiknya Patar Marpaung meninggal dalam kecelakaan, Juangga Marpaung yang sedang di rawat syok lalu meninggal dunia di ruang perawatan, sehingga Patar dan Juangga meninggal di hari yang sama, Juangga Marpaung merupakan karyawan PT. Inalum Porsea

Kini, jasad kedua abang beradik itu disemayamkan di rumah orangtua mereka di Nagori Sarimatondang Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun.

Patar Marpaung meninggalkan seorang istri Boru Sihaloho tapi belum dikaruniai anak, sedangkan abang kandungnya Juangga Marpaung menikahi Boru Panjaitan dan dikaruniai tiga anak.

JP

Sumber: Restorasidaily.com

Editor : A.Z

 

One thought on “Mendengar Adeknya Meninggal Akibat Tabrak, Abangnyapun Ikut Meninggal

  1. mohon diselidiki dahulu beritanya baru di post. karna beritanya tidak sesuai dengan fakta.saya dari pihak keluarga, anak dari juangga marpaung ingin berita ini dihapus secepatnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: