HMSTimes - What Happened Today? Masyarakat Serantas Berharap Jalan Lingkar Terwujud, Ini Penjelasan Sang Kades | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Masyarakat Serantas Berharap Jalan Lingkar Terwujud, Ini Penjelasan Sang Kades

Masyarakat Serantas Berharap Jalan Lingkar Terwujud, Ini Penjelasan Sang Kades

Sekdes Serantas Alfian

HMSTimes.com, Natuna- Jalan lingkar Kecamatan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Serantas. Berbagai upaya telah dilaksanakan, agar dapat terwujud. Baik melalui musrenbangdes dan musrenbangcam. Namun kita tidak tahu Penyebabnya hingga saat ini belum belum terealisasi, ungkap Kades desa Serantas Zakaria Umar, saat dikonfirmasi HMSTimes.com diruangan kantornya, (29/10/2018).

Diakui umar apa yang di Perbincangkan oleh masyarakat Serantas, manfaat dan fungsi jalan lingkar Kecamatan itu benar. Memberikan celah meningkatkan ekonomi dan melancar aktivitas dalam waktu yang singkat. Salah satu Contohnya yaitu sangat membantu anak bersekolah, kala cuaca dilaut tidak bagus. Anak-anak sekolah SMP dan SMA diluar desa Serantas. SMP di Tanjung Batang dan SMA di Desa Sabang Mawang. Di desa Serantas hanya terdapat Sekolah Tk/Paud dan SDN 004 Serantas.” Tentunya harapan masyarakat desa Tanjung Batang dapat terwujud.” Terang Zakaria.

Sama halnya penjelasan Sekdes Serantas,Alfian,bahwa jalan lingkar Kecamatan,merupakan harapan kebersaman masyarakat desa Serantas semoga dapat terwujud. Akses jalan yang dibuka pada tahun 2007, Sudah 11 Tahun lamanya dari semula jalan dengan lebar 8 M, sudah berubah bentuk dengan lebar hanya 50 CM (Jalan Tikus).

Masyarakat merasa kecewa dengan Keterangan bahwasanya lahan mereka yang ditumbuhi cengkeh dan kelapa dihibahkan untuk pembangunan jalan lingkar Kecamatan.” Namun sudah sebelas tahun belum juga terwujud.

“Kalau diperhitungkan sudah berapa hasil panen dari lahan yang dihibahkan tersebut.” Jelas Alfian memberikan pemahaman, berdasarkan keluhan yang disampaikan masyarakat Serantas. (Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: