HMSTimes - What Happened Today? Lurah Sembulang: " Kami Tidak Pernah Keluarkan Surat Izin Domisili Usaha Terhadap Usaha Gudang dan Dapur Arang | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Lurah Sembulang: ” Kami Tidak Pernah Keluarkan Surat Izin Domisili Usaha Terhadap Usaha Gudang dan Dapur Arang

Lurah Sembulang: ” Kami Tidak Pernah Keluarkan Surat Izin Domisili Usaha Terhadap Usaha Gudang dan Dapur Arang

Lurah Sembulang, Rizal Lesmana, Spd.Ing. MM

HMSTimes.com, Batam- Dapur arang dan gudang arang yang ada diwilayah Kecamatan Galang tidak memiliki surat keterangan domisili usaha.

Informasi ini didapat dari Pemerintah Kecamatan Galang, melalui Lurah Sembulang, Rizal Lesmana, Spd.Ing.MM, saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (09/01/2019), Lurah Lesmana mengatakan bahwa Pemerintah Keluruhan Sembulang tidak pernah mengeluarkan yang namanya bentuk perizinan maupun keterangan domisili usaha.

“Kami tidak pernah mengeluarkan surat keterangan domisili usaha dapur arang, maupun gudang arang yang berlokasi di wilayah dapur enam yang disebut milik Ahui, dan juga gudang arang yang berada di jembatan lima,” ujar Lurah Lesmana.

Lurah Lesmana juga menambahkan bahwa dapur arang yang berada di dearah Kelurahan Sembulang tersebut sudah ada sejak dulu, “dapur arang yang ada disana sudah ada sejak lama, tapi sekali lagi saya katakan bahwa Kelurahan tidak pernah keluarkan surat apapun terkait itu”.

Saat Lurah Lesmana ditanya terkait pengawasan terhadap dapur dan gudang arang tersebut, Lurah Lesmana mengatakan, ” itu bukan menjadi kewenagan dari Kelurahan, melainkan kewenang dari Dinas Kehutanan”, ujar Lesmana kepada tim media.

(Ls)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: