HMSTimes - What Happened Today? Lompat Batu Akan Menyemarakkan Pembukaan Turnamen Open Badminton Cup DPD HIMNI Kepri | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Lompat Batu Akan Menyemarakkan Pembukaan Turnamen Open Badminton Cup DPD HIMNI Kepri

Lompat Batu Akan Menyemarakkan Pembukaan Turnamen Open Badminton Cup DPD HIMNI Kepri

HMSTimes.com, Batam- Turnamen  Open Badminton Cup DPD HIMNI (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia) Prov. Kepri Cup 2017 yang akan di selenggarakan pada hari minggu, 13 Agustus 2017, di  Gor PBB Tumenggung Abdul Jamal, Batam -Kepri.

Pelaksanaan pembukaan turnamen tersebut akan di hadiri dan di buka secara resmi oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, ketika dikonfirmasi saat pengurus DPD dan DPC HIMNI Kepri Beraudiensi dengan Gubernur Kepri di Hotel PIH, Batam Center beberapa hari yang lalu, Kata Ketua Panitia Wawan Zendrato.

Kegiatan Turnamen  Open Badminton Cup DPD HIMNI (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia) Prov. Kepri Cup 2017, akan disemarakan oleh atraksi Budaya tradisonal Nias, antara lain:  .Atraksi Hombo Batu (lompat Batu),  Tari Perang,  Tari Moyo, Tari Maena dan  Pencak Silat.

Kegiatan ini selain menyemarakkan suasana dalam menyambut HUT RI ke 72, HIMNI juga mengajak generasi muda, khususnya Masyarakat Nias untuk tetap melestarikan Budaya daerah, yang menjadi ciri khas Nias, serta ingin meningkatkan tali silatuhmi kepada seluruh masyarakat Nias yang berdomisili di Kepri, terang Ketua DPD HIMNI Kepri Elimansyah Hia kepada HMSTimes.com.

Elimansyah Hia, mengajak seluruh masyarakat kepri untuk bisa meluangkan waktu menghadiri acara pembukaan yang akan di laksanakan pada hari Minggu, 13 Agustus 2017, di  Gor PBB Tumenggung Abdul Jamal, pukul 15:00 Wib.

Saat ini peserta yang ambil bagian dalam turnamen tersebut yang sudah resmi mendaftarkan diri/regunya sebanyak 36 tim, dimana 20 tim untuk regu yang mewakili organisasi/ instansi, dan 16 tim perorangan. Nah bagi warga yang ingin ikut ambil bagian, buruan daftarkan diri/ regu anda ke panitia, dan batas waktu pendaftaran sampai tanggal 11 Agustus 2017, untuk lebih lengkap lihat informasi di link berita berikut ini,

Turnamen Badminton HIMNI Kepri, Tidak Lepas Dari Dukungan Media.

A.Zagoto

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: