HMSTimes - What Happened Today? Lomba Fashion Show Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV Dja I Lanal Ranai, Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Lomba Fashion Show Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV Dja I Lanal Ranai, Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini

Lomba Fashion Show Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV Dja I Lanal Ranai, Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini

HMSTimes.com, Natuna, Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini Ke-39 tahun 2019 Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I (DJA I ) Lanal Ranai mengadakan lomba Fashion Show bagi para ibu-ibu Jalasenastri Lanal Ranai yang diselenggarakan di Kantor Mako Lanal Ranai pada Kamis 21 April 2019 pukul 19.30 s.d 21.30 WIB.

Dalam sambutannya Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I Lanal Ranai Ny. Winny Harry Setyawan sebelum membuka lomba Fashion Show mengatakan Peringatan Hari Kartini senantiasa kita peringati setiap tahunnya, harus memiliki arti dan semangat Kartini, hendaknya kita jadikan kegiatan ini bukan hanya sebagai seremonial semata, namun kita harus bisa memaknai dari peringatan. Sehingga para wanita Indonesia terus berupaya meningkatkan perannya demi kemajuan bangsa dan negara tanpa melupakan kodratnya sebagai seorang wanita.

Banyak Hal yang dapat diambil dari peringatan hari lahirnya RA Kartini, khususnya untuk wanita Indonesia. Jadilah wanita Indonesia berilmu pengetahuan, berkiprah dalam berbagai kegiatan mengisi pembangunan di segala bidang. Itu telah terbukti, betapa banyaknya kaum petempuan berkarir di bidang ekonomi, pembangunan dan lain sebagainya.

Namun demikian, wanita Indonesia tetap menempatkan dirinya sebagai seorang wanita, ibu rumah tangga dan sebagai istri bagi suami tercinta, sebagai seorang ibu. Wanita Indonesia adalah Pendidik Profesional di lingkungan keluarga.

Kegiatan tetsebut juga dihadiri oleh Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Styawan, S.E. beserta seluruh prajurit Lanal Ranai, sehingga suasana pada malam tersebut cukup meriah dan penuh kekeluargaan.

Sebagai juri dalam perlombaan ini, agar diperoleh penilaian yang netral dan adil maka dihadirlan juri dari pihak luar yaitu Ny. Septi Wan Siwandi ( Istri dari Sekda Kab. Natuna) dan Ibu Agnes yang merupakan salah satu seniwati Kab. Natuna.*

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: