HMSTimes - What Happened Today? Lis Darmansyah, Paslon Nomor Urut 2 Hadiri Pesta Bonataon Tampubolon Se-Tanjungpinang | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Lis Darmansyah, Paslon Nomor Urut 2 Hadiri Pesta Bonataon Tampubolon Se-Tanjungpinang

Lis Darmansyah, Paslon Nomor Urut 2 Hadiri Pesta Bonataon Tampubolon Se-Tanjungpinang

HMSTimes.com – Tanjungpinang. Pelaksanaan Pesta Bonataon Tampubolon Se-Tanjungpinang, Sabtu (3/3/2018) dihadiri oleh Pasangan Calon (Paslon) Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH, Cafe Doa Roha, Pantai Impian.
Kehadiran Lis Darmansyah disambut hangat oleh anggota serta pengurus Perkumpulan Marga Tampubolon. Agus Tampubolon selaku Penasehat didampingi oleh pengurus Marga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lis Darmansyah atas kehadirannya.

Lis Darmansyah dalam sampaiannya ketika diberikan kesempatan memberi sambutan mengatakan ini merupakan suatu kehormatan bisa hadir ditengah-tengah Perkumpulan Marga Tampubolon di Kota Tanjungpinang.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga sangat bangga atas sambutan seluruh yang hadir saat ini. Dan saya ucapkan selamat kepada Marga Tampubolon yang melaksanakan Pesta Bonataon. Semoga diawal tahun ini, seluruh anggota dan pengurus Tampubolon diberi kesehatan dan semakin solid dan kompak.” Kata Lis.

Lanjut Lis sebelum mengakhiri sambutannya meminta doa restu seluruh anggota Keluarga Besar Tampubolon untuk dirinya maju di Pilkada 27 Juni mendatang sebagai Calon Walikota Tanjungpinang. Lis meminta untuk Pilkada mendatang jangan terpengaruh dengan isu yang bisa menggoyahkan persaudaraan.

“Untuk itu mari kita bersama-sama memilih pemimpin yang baik, bukan pemimpin satu kelompok atau golongan tapi pemimpin yang bisa berdiri ditengah seluruh kelompok dan ras serta agama. Jika sekiranya Lis Darmansyah bisa memimpin Tanjungpinang 5tahun kedepannya dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Tanjungpinang, saya titipkan diri saya ke nurani bapak ibu sekalian di Pilkada tidak lama lagi.”. tutupnya.

Simon STp

Editor A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: