HMSTimes - What Happened Today? Lakalantas Antara Mobil Mobilio dengan Truk Pengangkut Besi di Mediterania Batam Centre | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Lakalantas Antara Mobil Mobilio dengan Truk Pengangkut Besi di Mediterania Batam Centre

Lakalantas Antara Mobil Mobilio dengan Truk Pengangkut Besi di Mediterania Batam Centre

HMSTimes.com, Batam- Kecelakaan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman sekitar pukul 15.00 sore, antara mobil putih mobilio BP 999 DF, dengan truk gandeng mengangkut besi, dari simpang kabil menuju arah bandara, tidak jauh dari depan Pom Bensin Mediterania Batam Centre, Jum’at (6/4/2018).

“Kejadian sekitar pukul 15.00, mobil mobilio dan truk gandeng dari arah simpang kabil menuju arah bandara, dimana mobil mobilindo dari arah kiri berpindah ke arah kanan, tiba tiba truk gandeng yang ada di belakang menabrak, sehingga terjadilah kecelakaan seperti ini,” Ujar E.marpaung kanit lantas polresta barelang.

Ia menambahkan, dalam Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, Sopir truk gandeng alami sedikit luka di tangan dan kepala, dan sudah di bawa ke rumah sakit Elisabeth, Sedangkan penumpang mobil mobilio pasangan suami istri dengan kondisi tidak apa apa.

Kondisi mobil mobilio penyok samping kanan, tetapi truk gandeng lebih parah kerusakannya, karena terguling dan terseret 10 meter hingga masuk parit dan bagian depan parah.

Proses ini lagi dalam pemeriksaan, jadi belum tau siapa yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, tutupnya.

yuyun

Editor AZ

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: