HMSTimes - What Happened Today? Lagi Kerja, Motor Raib di Parkiran | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Lagi Kerja, Motor Raib di Parkiran

Lagi Kerja, Motor Raib di Parkiran

HMSTimes.com, Batam- Malang benar nasib AZ (36) Pria Muda yang sehari-hari bekerja sebagai Jurnalis di salah satu perusahaan Media lokal di Kota Batam terpaksa harus menahan kesal, pasalnya motornya berpindah tangan dibawa kabur orang tidak dikenal (OTK).

AZ merupakan korban pencurian, disepeda motor Honda New Supra fit BP 3357 HC warna hitam biru yang diparkir di depan kantornya, di ruko Tembesi Point  Blok B No. 02 berhasil disikat tamu tak diundang.

Korban mengetahui dia menjadi korban pencurian saat hendak pulang ke rumahnya, Namun sudah tidak melihat lagi motor. di parkiran, Jumat (10/8) sekira pukul 07.00 WIB.

Bahkan korban tidak merasa ada kejanggalan, karena selama ini dilingkungan tersebut aman dan dilengkapi dengan sekuriti. Namun hari ini apes buat dia akhirnya, korban memilih melaporkan kejadian itu ke Polsek Batu Aji agar kasus tersebut segera diungkap polisi.

Kapolsek Batu Aji, Kompol Syafruddin Dalimunthe, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Ia mengaku akan segera menindaklanjuti untuk mengungkap pelakunya. Polisi juga saat ini sedang  melacak di tempat kejadian perkara (TKP) setelah korban melaporkan ke Polsek.

“Kami akan menindaklanjuti kejadian ini. Kami juga berharap agar masyarakat berhati-hati bila meninggakan sepeda motor. Usahakan menggunakan kunci ganda,” katanya.

(Rega)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: