HMSTimes - What Happened Today? KRI Bima Suci Open Ship Untuk Umum Dan Pawai Kota | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > KRI Bima Suci Open Ship Untuk Umum Dan Pawai Kota

KRI Bima Suci Open Ship Untuk Umum Dan Pawai Kota

HMSTimes.com, Batam- KRI Bima Suci TNI angkatan laut adalah kapal  latih Taruna TNI AL yang merupakan kapal latih pengganti KRI Dewaruci yang sudah di museumkan. KRI Bima suci kebanggaan Indonesia ini pada hari rabu malam, (6/12/17) sudah berada di perairan pelabuhan Batu Ampar Batam, dan pada hari kamis (7/12/17) pukul 10:00 Wib merapat di pelabuhan Batu Ampar dan melakukan open ship kepada seluruh warga Batam yang ingin melihat kemegahan kapal kebanggaan Indonesia tersebut.

Open ship KRI Bima Suci untuk anak sekolah dan masyarakat umum mulai hari kamis tanggal 7 s/d 9 Desember 2017. Dan bagi masyarakat yang ingin berkunjung, berikut jadwal nya:

Kamis, 7 Desember 2017,  Pukul 10:00 s.d 18.00 Wib

Jumat, 8 Desember 2017,  Pukul 09.00 s.d 18.00 Wib

Sabtu, 9 Desember 2017, Pukul 08.00 s.d 18.00 Wib

Danlantamal IV, Laksamana Pertama Eko Suyatno, kepada awak media di meeting room KRI Bima Suci, mengatakan bahwasanya hari Sabtu Tanggal 09 Desember 2017 akan Dilaksanakan Pawai Kota/ Kirab Kota oleh Kadet AAL pada Pukul 13.00 WIB. Rencananya pawai tersebut star dari Penuin hingga hotel pasifik, dan juga di harapkan jika ada marching band yang ingin ikut ambil bagian untuk memeriahkan pawai tersebut di persilahkan. jelasnya.

Dan rencananya pada hari minggu, KRI Bima Suci akan berlayar kembali menuju Jakarta dan kemudian ke Surabaya.

A.Z

Editor : A.Z

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: