HMSTimes - What Happened Today? Komisi I DPRD Kota Batam RDPU Dengan PT.ATB dan Juga PT.HANSOL | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Komisi I DPRD Kota Batam RDPU Dengan PT.ATB dan Juga PT.HANSOL

Komisi I DPRD Kota Batam RDPU Dengan PT.ATB dan Juga PT.HANSOL

HMSTimes.com, Batam- Komisi I DPRD Kota Batam melakukan Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan Perusahaan Adhya   Tirta Batam dan juga PT.Hansol, selasa (15/01/2019) diruang rapat Komisi I DPRD Kota Batam.

RDPU ini dipimpin langsung oleh ketua Komisi I DPRD Kota Batam,Budi Mardiyanto,dan juga dihadiri Yudi Kurnain serta anggota Komisi I lainnya yaitu Jurado Siburian dan juga Sukaryo. Ini menjadi RDPU ke III yang membahas tentang ganti rugi dari kontraktor PT.Hansol kepada pihak PT.Adhya Tirta Batam terkait kebocoran pipi air ATB, yang ditimbulkan dari pengerjaan proyek pipa limbah yang di kerjakan oleh PT.Hansol beberapa waktu lalu,di lokasi proyek Simpang Kabil (Kepri Mall).

Pihak PT.ATB,yang merasa sebagai pihak yang bertanggung jawab terhadap masyarakat yang mengalami kerugian,akibat terputusnya layanan air, yang diakibatkan kebocoran pipa yang ditimbulkan dari pengerjaan proyek yang dikerjakan oleh PT.Hansol,meminta ganti rugi kepada Pihak PT.Hansol melalui Undang Undang perlindungan Konsumen.

Dalam hal ini angota DPRD Komisi I Jurado Siburian,meminta semua pihak untuk dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan baik,”harapan saya masalah ini dapat diselesaikan dengan baik,dan kepada pihak BP Kawasan juga saya berharap agar dapat menjadi fasilitator atau meditor kepada kedua belah pihak,kalau saya secara pribadi tidak ada keberpihakan kepada pihak manapun”, ujar Jurado Siburian, dengan nada tegas.

(LS)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: