HMSTimes - What Happened Today? Kholisah Dituntut Tujuh Tahun Penjara Atas Kepemilikan Shabu Oleh Jaksa Penuntut Umum | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kholisah Dituntut Tujuh Tahun Penjara Atas Kepemilikan Shabu Oleh Jaksa Penuntut Umum

Kholisah Dituntut Tujuh Tahun Penjara Atas Kepemilikan Shabu Oleh Jaksa Penuntut Umum

hmstimes.com-Batam, Rabu 22 Maret 2017, agenda pembacaan  tuntutan terhadap   terdakwa kholisoh alias vitry  oleh jaksa penuntut umum (JPU), terdakwa Kholisoh alias Vitry yang tersandung dalam kasus narkoba yang  diamankan  didalam kamar 409 hotel 777 Nagoya Kelurahan Batu selicin Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam pada tanggal 25 oktober 2016.

Ada pun terdakwa Kholisah di tangkap atas dasar informasi dari masyarakat  ada seseorang di kamar 409 hotel 777 Nagoya yang dicurigai memiliki narkoba, Maka setelah mendengar informasi tersebut anggota kepolisian Ditresnarkoba Polda Kepri langsung melakukan pengintaian dengan mendatangi kamar 409 Hotel 777 Nagoya. sudah merasa yakin (A1) Polisi langsung melakukan penggrebekan dikamar tersebut. alhasil polisi menemukan barang bukti berupa  seperangkat alat hisap sabu  dan sabu yang masih utuh  di dalam tas kholisah alias vitry seberat 0,42 gram. setelah diinterogasi, dari keterangan terdakwa  dia mendapatkan barang haram tersebut dari saudara Raka Putra Pratama.

Dan atas perbuatan terdakwa Kholisah ,Jaksa penuntut umum(JPU) menuntut Kholisah dengan pasal 112 ayat Undang Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan tuntutan 7 tahun penjara.

Dalam persidangan  tersebut  pimpin oleh Martha,SH,MH Sebagai ketua majelis  sementara  Jasael,SH. & Rozza,SH,MH, sebagai Hakim anggota dan di ikuti oleh Samuel Pangaribuan,SH. Sebagai jaksa penuntut umum.

 

willy lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: