HMSTimes - What Happened Today? Ketua DPP INSA Lantik Osman Hasyim Pimpin INSA Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ketua DPP INSA Lantik Osman Hasyim Pimpin INSA Batam

Ketua DPP INSA Lantik Osman Hasyim Pimpin INSA Batam

HMSTimes.com, Batam – Setelah Dewan Pengurus Cabang (DPC) Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) atau yang lebih dikenal Asosiasi Pemilik Pelayaran Nasional Indonesia menggelar Rapat Anggota Cabang (RAC)  pada 14 November 2017 yang lalu di Novotel Batam, Osman Hasyim dipercaya pimpin INSA Batam dengan masa periode 2017 sampai dengan 2021.

Osman Hasyim dilantik Ketua DPP INSA, Carmelita Hartoto di Novotel, Selasa (12/12/2017). Pada acara pelantikan Osman Hasyim yang bertema “ INSA Batam siap Mensukseskan Poros Maritim dan Batam Sebagai Pintu Gerbang Pelabuhan Internasional” turut dihadiri Sekda Pemko Batam, Jefridin, BP Batam diwakili anggota 3 Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Dwianto Eko Winaryo, Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk,Taba Iskandar, anggota DPRD Provinsi Kepri, Kanpel Batam dan beberapa instasi lain serta seluruh anggota INSA Batam.

Pemerintah Kota Batam, melalui Sekda Kota Batam mendukung INSA sepenuhnya dan berharap dapat membantu pertumbuhan ekonomi Batam dan memajukan Kota Batam.

“INSA saya dukung sepenuhnya dan berharap sama-sama memajukan Kota Batam”, tuturnya Sekda dengan singkat.

Sementara pihak BP Batam selalu terbuka dan akan menjalin komunikasi yang baik terhadap INSA dan siap menerima masukan-masukan demi kemajuan dan kebaikan.

“Kita akan selalu terbuka dan siap menerima masukan-masukan, bisa melalui asosiasi demi kemajuan, artinya  kita akan menuju perbaikan-perbaikan”, kata Dwianto Eko Winaryo dalam sambutannya.

Dalam hal perizinan, BP Batam akan mempersingkat waktu  dalam pengurusan, hal ini sesuai dengan amanah Presiden Joko Widodo dalam hal pengurusan perizinan.

Ketua DPP INSA, Carmelita Hartoto mengucapkan selamat atas terpilihnya Osman Hasyim pimpin DPC INSA Batam masa periode 2017-2021.

“ Selamat menjalani amanah dan selamat bertugas”, ucap Carmelita.

Ketua DPC INSA Batam, Osman Hasyim dimasa kepemimpinannya menargetkan kunjungan kapal ke Batam semakin meningkat sehingga Batam kedepan harus jauh lebih baik agar aktifitas perekonomian menjadi lancar dan dapat mendorong pertumbuhan industri, pertumbuhan ekonomi. INSA Batam dibawah kepemimpinanya akan selaku menjaga hubungan selalu, menjalin komunikasi, serta selalu bersinergi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk kelancaran dan kemudahan bagi pengusaha, sehingga harapan semua masyarakat ekonomi bisa bangkit dan stabil. Dan ia berharap agar adanya kepastian hukum.

sr

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: