HMSTimes - What Happened Today? Kepala Desa Tanjung Satai Ancam Tak Lakasanakan Musrembang Begini Ceritanya. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kepala Desa Tanjung Satai Ancam Tak Lakasanakan Musrembang Begini Ceritanya.

Kepala Desa Tanjung Satai Ancam Tak Lakasanakan Musrembang Begini Ceritanya.

HMSTime.com, Kayong Utara/Pulau Maya – Pemkab Kabupaten Kayong Utara terus menggalakan pembangunan di segala bidang terutama pembangunan infrastruktur guna memperlancar transportasi, namun masih ada beberapa daerah yang mana ruas jalanya masih belum tersentuh, salah satunya adalah jalan di Desa Tanjung Satai Kecamatan Pulau Maya.

Melalui sambungan seluler Whats up (WA) hal tersebut di ungkapkan Turaiidi Kepala Desa Tanjung Satai, pihaknya merasa capek melakukan musyawarah pembangunan (Musrembang), mengingat hampir setiap tahun di usulkan dalam musyawarah pembangunan ( Musrembang) namun Ruas Jalan dari Pelabuhan menuju Pusat Kota Kecamatan Pulau Maya terkesan di abaikan pemerintah Kabupaten Kayong Utara.

“Setiap tahun kami melakukan musrembang baik tingkat kecamatan Maupun Kabupaten,namun eksekusi pembangunan masih belum juga di laksanakan, padahal jalan ini akses utama dari dermaga Tanjung Satai menuju Kota Kecamatan,”ucap Turaidi.

Tidak terakomodirnya usulan pembangunan ruas jalan tersebut, Turaidi merasa enggan melakukan Musrembang terkait berbagai pembangunan di wilayah kerjanya.

“ Jujur saja kami mersa ada kejenuhan melakukan musyawarah Pembangunan, toh hingga saat ini jalan yang selalu kami usulkan tetap hancur lebur,”keluh Turaidi kesal  kamis (01/02/2018)lalu.

Mengingat pentingnya akses jalan tersebut Turaidi berharap di tahun anggaran 2018 DPA muncul dan pekerjaan segera di laksanakan.

“ Jika ditahun anggaran 2018 pekerjaan ruas jalan dari pelabuhan Tanjung Satai menuju Pusat Kota Kecamatan Pulau Maya tidak di laksanakan,kami tidak akan melakukan musrembang lagi,” ancam Turaidi. Mj/03/02/2018

Ali.M

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: