HMSTimes - What Happened Today? Kejari Natuna Gelar Apel Upacara HUT Adhyaksa Ke-58 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kejari Natuna Gelar Apel Upacara HUT Adhyaksa Ke-58

Kejari Natuna Gelar Apel Upacara HUT Adhyaksa Ke-58

HMSTimes.com, Natuna- Hari ini Kejari Natuna melaksanakan upacara bendera dalam memperingati hari ulang tahun Adhyaksa ke-58,upacara bendera dilaksanakan di halaman Kejari Natuna,(23/7/2018),di jalan Pramuka,Ranai,Kecamatan Bunguran Timur. Upacara Bendera HUT Adhyaksa Ke-58 dihadiri oleh Ketua DPRD Natuna Yusripandi,FKPD,OPD,Tokoh Politik,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan serta undangan yang lainnya menghadiri. Bupati Natuna Dan Wakil Bupati Natuna tidak dapat menghadiri disebabkan ada agenda kerja ditempat lain.

Selaku inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kejari Natuna,Juli Isnur,SH,MH. Amanat inspektur upacara setelah melaksanakan penyematan satya lencana kepada Kacabjari Tarempa,membacakan amanat Kajagung HM Prasetyo yaitu HUT Adhyaksa di seluruh nusantara,mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT,atas sudah berlangsungnya setengah abad umur Adhyaksa. Tentunya dengan masih banyaknya kekurang sempurnaan, hal itu tentunya menjadi agenda semua pihak untuk membenahi agar berjalan sebagaimana semestinya.¬† Kajari Natuna juga Mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh ketua pengurus partai (Tokoh Politik). Prinsipnya untuk duduk bersama mengingat sudah tahun politik,agar dapat berjalan sebagaimana semestinya kebersamaan dalam perbedaan yang aman dan damai.” Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Natuna,Militer dan kepolisian serta seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap seluruh kinerja Kejari Natuna dalam menganyomi,selaras tugas dan fungsi yang di emban oleh Kejaksaan.

Pada kesempatanya ketua DPRD Natuna Yusripandi setelah apel upacara selesai mengatakan atas nama DPRD Natuna beserta¬† anggota mengucapkan selamat hari ulang tahun Adhyaksa ke-58,dengan hal ini agar tentunya kerjasama yang baik yang telah berjalan selama ini agar selalu dijaga dan terus ditingkatkan.”Begitu juga kerjasama yang baik kepada semua antar instansi dan pihak pihak yang selama ini telah berjalan selaras harapan kebersamaan dan bermanfaat bagi semua.”

Dipenghujung acara selanjutnya  di isi berbagai kegiatan Atraksi drum band oleh SMA Negeri I, Ranai,Foto bersama dan makan bersama dan hiburan musik yang dipersembahkan kan oleh panitia pelaksana. Acara berjalan tertib,aman dan lancar.

(Lubis)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: