HMSTimes - What Happened Today? Kasus Pencabulan Terhadap Anak Di Bawah Umur Menjadi Sorotan Kapolda Lampung. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Kasus Pencabulan Terhadap Anak Di Bawah Umur Menjadi Sorotan Kapolda Lampung.

Kasus Pencabulan Terhadap Anak Di Bawah Umur Menjadi Sorotan Kapolda Lampung.

HMSTimes.com, Batam- Kepolisian Daerah Lampung, melaksanakan operasi Krakatau guna mengungkap kasus-kasus yang terjadi di masyarakat yang merupakan wilayah hukum Polda Lampung.

Dari sejumlah kasus yang telah diungkap dalam operasi Krakatau 2017 tersebut, Kapolda Lampung Irjen Pol. Suroso Hadi Siswoyo, menyoroti kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan oknum guru terhadap 42 muridnya.

Kapolda Lampung mengatakan, Ke 42 orang tersebut rata-rata memiliki usia 12 tahun sampai 19 tahun yang telah menjadi korban fedofil. Atas pencabulan itu, 11 diantaranya menjadi ketergantungan terhadap oral seks.

“Satreskrim Polres Pesawaran telah mengamankan satu orang pelaku pencabulan anak di bawah umur. Tersangka itu berinisial HO, ia ditangkap pada Sabtu 17 Oktober 2017 lalu,” jelas, Kapolda, Senin (06/11/2017).

Kapolda menambahkan, saat ini kasus tersebut sudah dikoordinasikan oleh pihak Dinas Sosial. “Saat ini sudah dikordinasikan oleh pihak Dinas Sosial,” singkatnya.(*)

A.Z

Sumber : LE-plus.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: