HMSTimes - What Happened Today? Kasus Pembunuhan Gadis Belasan Tahun Yang Masih Misteri | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kasus Pembunuhan Gadis Belasan Tahun Yang Masih Misteri

Kasus Pembunuhan Gadis Belasan Tahun Yang Masih Misteri

 

HMSTimes.com,Batam- Tahun 2015 kemarin warga Batam dihebohkan dengan kasus  pembunuhan gadis belasan tahun  yang  masih menyisakan misteri.  Ada tiga kasus pembunuhan dengan korban masih berusia belasan tahun.  Diantaranya Try Chintya Prasetya (18), Dwiwana Juli Anggi (17), serta Dian Mileni (16).

Namun kasus dengan korban Dian Mileni (16) sudah terungkap dengan tersangka  Wardiaman Zebua.  Setelah melalui beberapa proses mulai dari praperadilan  hingga sidang penuntutan pelaku pembunuhan  Dian Milena alias Nia yang divonis seumur hidup oleh PN Batam pada Rabu(03/08/2016) tahun lalu. namun kasus pembunuhan Try Chintya Prasetya (17) dan Dwiwana Juli Anggi (18) sampai saat ini belum terungkap.

Dari hasil pengembangan pihak kepolisian bahwasanya   hasil penyelidikan dan pemeriksaan Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika, di laboratorium forensik menduga pelaku mengarah kepada Wardiaman karena pola luka dan pembunuhan keduanya mirip dan keberadaan tersangka juga berada di sekitar lokasi.

“Saat ini kita berencana menggali kuburan salah satu korban, Try Chintya Prasetya. Polisi akan menelisik DNA Chintya. Ini berkaitan dengan perkembangan guna penyelidikan,” kata Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika, Sabtu (1/4/2016).

Cintya ditemukan tewas dengan kondisi hamil sekitar 6-7 bulan. Polisi akan mengambil DNA dalam rahim tersebut untuk mengetahui siapa ayah biologis dari korban tersebut. Apabila ayah tersebut adalah Wardiaman akan membuat penyidik lebih yakin, namun jika  bukan berarti itu adalah PR kembali untuk polisi mencari siapa pelaku pembunuh dua gadis tersebut. Karin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: