HMSTimes - What Happened Today? Karena memberikan Nenas dan Ubi, Gustian Riau di Demo PERPAT | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Karena memberikan Nenas dan Ubi, Gustian Riau di Demo PERPAT

Karena memberikan Nenas dan Ubi, Gustian Riau di Demo PERPAT

 

HMSTimes.com, Batam- Senin pagi   27/3/2017  masa sekitar  600 san  orang dari DPD, DPC dan PAC OrganisasiKepemudaan, Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) Se- kota Batam mengadakan demo di depan kantor Pemko Batam untuk menyampaikan tuntutan mereka kepada salah seorang pegawai  dilingkungan Pemko Batam.

Massa tersebut mendatangi Pemko Batam menuntut Gustian Riau untuk turun dari jabatannya. Tuntutan mereka bukan tidak punya alasan, mereka menilai Gustian Riau  telah melecehkan seorang wanita yang merupakan anggota PERPAT. Pelecehan itu berawal ketika Gustian Riau yang datang menjenguk salah seorang wanita  yang bernama Seni, dan Seni juga anggota Perpat Srikandi yang sedang sakit dengan memberikan sebuah nanas dan sebuah ubi, ” apa maksudnya ” tutur pendemo.

Sementara Seni juga pegawai honor yang bekerja juga, bawahan Gustian Riau, kami semua tersinggung karena tingkah laku dia, dan yang kami tahu, kalau Nenas muda itu kan bisa dikatakan untuk menggugurkan kandungan, sedangkan Ubi bisa menyuburkan kandungan, jadi pemikiran kami jadi aneh, karena kedua bua yang Gustian Riau berikan, “apakah Gustian Riau sudah memakai Seni?”, bisa kami berasumsi, kalau Nenaas menggugurkan, kalau ubi menyuburkan, kan seolah – olah Gustian Riau memberikan opsi pilihan sama Seni, yang mana yang harus dipilih Seni, ini membuat kami semua berang terhadap perilaku Gustian Riau itu, ujar pendemo.

Pembina PERPAT Saparudin Muda mengatakan bahwa Gustian Riau  yang merupakan kepala Badan Penanaman Modal Terpadu Satu  Pintu (BPM-TSP) tidak memiliki etika,  apa maksudnya, dianya memberikan  nanas dan ubi ? “nanas” itu kan bisa  untuk menggugurkan kandungan dan ubi itu bisa di umpamakan / menggambarkan  ( maaf ) seperti kemaluan laki-laki, jadi  maksudnya itu apa?

kami tidak terima dilakukan seperti itu kepada anggota kami, akan beraksi terus jika tidak ada keterangan dari dia, kalau perlu  kami akan melakukan aksi juga kerumahnya.  Karina

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: