HMSTimes - What Happened Today? Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji:Muazin di Masjid Nurul | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji:Muazin di Masjid Nurul

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji:Muazin di Masjid Nurul

HMSTimes.com, Batam- Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji, memakmurkan Masjid, dengan shalat ashar berjemaah, dalam Bulan Ramadhan yang penuh berkah di Masjid Nurul Haq Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang, pada Kamis (31/05/2018).

Dalam kegiatan shalat itu yang  memimpin Muadzin tersebut, Kapolsek Sekupang bersama Imam Masjid, dan jemaah, selaku imam Masjid Ustadz Huda.

“Usai melaksanakan Shalat berjemaah, kita juga diskusi dialog bersama Imam Masjid, dan jemaah,” kata Kompol Oji Fahroji, Kamis (31/05/2018).

Kapolsek mengatakan, Dalam bulan yang penuh berkah ini  marilah kita gunakan waktu untuk beribadah kepada Allah SWT.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada warga maupun tokoh masyarakat untuk segera melaporkan ke Polsek Sekupang jika ada masalah atau kejadian tindak pidana di wilayah itu.

“Kami berharap masyarakat bisa melakukannya secara kontinyu/berkesinambungan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” pintanya.

Dalam kegiatan shalat berjemaah tersebut dihadiri lebih kurang 150 Orang. jemah Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kompol Pol. Oji Fharoji (Kapolsek Sekupang), Ipda Pol.muadzin  Bahrani, S. Tr. K. (Kanit Intelkam) polsek Sekupang. Acara berjalan lancar dan berkah untuk semua yang hadir sehingga terjalin silaturahmi dari hati kehati untuk menciptakan kondisi yang kondusif khususnya dijajaran wilayah Polsek Sekupang dan umumnya Batam.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: