HMSTimes - What Happened Today? Kapolsek Bandara Pimpin Ops Gabungan Cipta Kondisi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kapolsek Bandara Pimpin Ops Gabungan Cipta Kondisi

Kapolsek Bandara Pimpin Ops Gabungan Cipta Kondisi

HMSTimes.com, Batam- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

di wilayah hukum Polsek Bandara Hang Nadim, Kapolsek Bandara Iptu Pol. Betty Novia memimpin langsung Ops gabungan cipta kondisi yang dibantu oleh TNI AU dan petugas avsec bandara.

“Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di Bandara dan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti ancaman teror bom, penyelundupan narkoba, miras senjata api dan kejahatan pidana lainnya,” kata Betty Novia, Selasa (22/5/2018).

Kapolsek Polwan, ini menjelaskan dalam operasi kali ini di beberapa tempat yang rawan, seperti pintu gerbang utama, portal masuk, terminal keberangkatan dan cargo Bandara.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan, selanjutnya pengemudi di persilakan melanjutkan perjalan kembali.

“Ya, kita mengedepankan sikap humanis dan ramah, memberhentikan kendaraan dengan memberikan hormat dan mengucapkan salam kepada setiap pengemudi, kegiatan ini berlangsung tertib dan lancar. ujar Betty Novia.

Dalam kegiatan tersebut para personil di lengkapi dengan senjata laras pendek dan laras panjang hal ini dilakukuan untuk melindungi diri dan antisipasi dari hal-hal yang tidak diingin kan.

“Kegiatan ini akan terus berlangsung sampai lebaran dan arus mudik agar tidak ada celah untuk kejahatan di Bandara,” tegas Kapolsek.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: