HMSTimes - What Happened Today? Kapolri Beri Penghargaan Terhadap Tim Penangkapan Sabu | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Kapolri Beri Penghargaan Terhadap Tim Penangkapan Sabu

Kapolri Beri Penghargaan Terhadap Tim Penangkapan Sabu

HMSTimes.com, Batam – Terkait penangkapan narboba jenis sabu seberat 1 ton atau 51 kemasan oleh tim gabungan narkoba Polda Metro Jaya, dan Polresta Depok, Kamis (13/7/2017) lalu. Kapolri Jenderal Tito Karnavian  memberi apresiasi kepada tim penangkapan.

“Saya sampaikan apresiasi kepada tim penangkap, karena ini cukup besar,” kata Tito Karnavian, usai acara Wisuda Taruna Akademi Kepolisian di Gedung Cendikia, kawasan Akademi Kepolisian Semarang, Kamis (13/7) siang, dirilis dari devisi  Humas Mabes Polri.

Dimana diketahui 3 orang pelaku warga Negara Taiwan  Lin Ming Hui diduga sebagai pengendali terpaksa dilakukan tindakan tegas dan tewas ditembak. Dua pelaku lainnya Chen Wei Cyuan dan Liao Guan Yu berhasil diamankan. Dan satu pelaku berinisial HYI masih dalam pengejaran.

Narkoba jenis sabu yang digrebek dari dermaga eks Hotel Mandalika Ayer berasal dari Cina. Kapolri menilai tindakan yang dilakukan anggotanya telah tepat. Sebab tidak ada toleransi terhadap pelaku penyelundup narkoba masuk ke Indonesia.

Kapolri, Jenderal Tito Karnavian akan memberi penghargaan kepada tim yang telah berhasil mengagalkan dan menangkap pelaku penyeludup narkoba tersebut di hari Selasa, 18/7/2017.*

sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: