HMSTimes - What Happened Today? Kapolda Kepri Yang Baru Berpesan Jaga Keamanan Demi Kemajuan Kepri | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kapolda Kepri Yang Baru Berpesan Jaga Keamanan Demi Kemajuan Kepri

Kapolda Kepri Yang Baru Berpesan Jaga Keamanan Demi Kemajuan Kepri

Kapolda Kepri Irjen. Andap Budi Revianto bersama mantan Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, saat diwawancarai wartawan

HMSTimes.com, Batam- Kepuluan Riau merupakan provinsi yang indah serta menjadi Kepuluan yang sangat strategis dalam segala aspek, terang Irjen. Andap Budi Revianto selaku Kapolda Kepri yang Baru. seusai upacara pedang pora dalam rangka pisah sambut kepemimpinan polda kepri, di Mapolda Kepri, Jumat (24/8/2018)

Kepuluan Riau merupakan provinsi yang memiliki sumber daya alam sangat baik, baik minyak, gas maupun lautnya juga sangat indah maka harus di jaga maupun dikembangkan demi kemakmuran masyarakat, ucap Irjen. Andap Budi.

Provinsi Kepulauan Riau juga sebagai daerah yang strategis untuk daerah Industri maka harus juga dijaga keamanannya supaya investor dapat berinvestasi, papar Irjen. Andap Budhi.

Terlebih Menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden maka harus dijaga keamanannya jangan sampai terpecah belah nantinya, tegas Irjen. Andap Budhi.

Jika Provinsi Kepuluan Riau tidak kondusif maka akan sangat merugikan bagi bangsa dan Negara Indonesia, tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

(JP)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: