HMSTimes - What Happened Today? Kapolda Kepri Bersama Pimpinan KPK RI Ditengah Kuliah Umum UNIBA | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kapolda Kepri Bersama Pimpinan KPK RI Ditengah Kuliah Umum UNIBA

Kapolda Kepri Bersama Pimpinan KPK RI Ditengah Kuliah Umum UNIBA

Kapolda Kepri saat penyampaian Materi Kuliah di UNIBA Batam, Kamis (29/11/2018).

HMSTimes.com, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K memberikan Kuliah Umum bersama Pimpinan KPK RI di Universitas Batam (UNIBA), Batam Center Kota Batam, Rabu, (28 /11/2018).

Kuliah Umum ini berjalan dengan lancar dan tertib, dan di ikuti Irjen Pol (purn) Basaria Panjaitan, SH, MH (pimpinan KPK RI), Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, Irwasda Polda Kepri, Dirbinmas Polda Kepr, Dirkrimsus Polda Kepri, Kepala Pengurus Griya Husada ProfDr. Jiremy Rumangan, SE, MM, Rektor Uniba Prof Dr Ir  H.Chabullah wibisono, MM, DR.H.M.Soeryo Respationo SH MH, dan para Mahasiswa/mahasiswi Uniba.

Universitas Batam menggelar kuliah umum yang merupakan wujud dari kajian ilmiah dimana pimpinan KPK dan Kapolda Kepri hadir bersama dalam rangka memberikan ilmu pengetahuan dengan Thema :
‘Cegah Korupsi &Tuntut Transparansi Demi Terwujudnya Kesejahteraan Sosial’.

Pimpinan KPK RI memperkenalkan lembaga Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) yang merupakan lembaga khusus untuk membersihkan korupsi di Indonesia dengan visi memberantas korupsi bersama masyarakat.

Ditengah Kuliah Umum ini, Kapolda menyampaikan komitmen Polda Kepri terhadap pemberantasan korupsi ditandai dengan OTT sebanyak 3 kali selama menjabat di Kepri. “Komitmen Polda Kepri terhadap pemberantasan korupsi ditandai dengan OTT sebanyak 3 kali selama menjabat di Kepri,” ujar Andap dihadapan Pimpinan KPK dan para mahasiswa.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, tak lupa menyampaikan bahwa Kemitraan wujudkan Kamtibmas Kepri Aman dan kondusif dengan esensi materi, Perspektif Negara ideal, Tren tantangan dan ancaman dunia, Perkembangan lingkungan strategis baik Global, Regional maupun Nasional, Cyber war dan Implementasi kemitraaan didasari UUD RI 12 tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi,” ujarnya.

Sebagai penutup, Kapolda Kepri mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya Mahasiswa untuk bermitra dengan Polda untuk mewujudkan Kamtimbas Kepri yang aman dan kondusif.(MS)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: