HMSTimes - What Happened Today? Kapal Pelni Tambah Jadwal Empat Kali Dalam Seminggu Saat Dekat Lebaran | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kapal Pelni Tambah Jadwal Empat Kali Dalam Seminggu Saat Dekat Lebaran

Kapal Pelni Tambah Jadwal Empat Kali Dalam Seminggu Saat Dekat Lebaran

HMSTimes.com, Batam- PT. Pelayanan Nasional Indonesia (PELNI) menambah frekuensi atau penambahan jadwal angkutan empat kali dalam seminggu tujuan Batam-Belawan.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Operasional Cabang PT. Pelni Batam Dicky Darmawandi, Senin (21/5/2018).

Dicky mengatakan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang yang diperkirakan akan meningkat di tahun 2018, PT. PELNI juga akan menambah armada kapal untuk tujuan Batam dan Tanjung Priuk yaitu KM Dorolonda.

“Bagi masyarakat yang ingin mudik, sebaiknya membeli tiket dari jauh-jauh hari, agar tidak berdesak desakan nantinya,” kata Dicky.

Dan Tarifnya tidak ada mengalami kenaikan maupun penurunan, semuanya sama rata hanya yang membedakan harga berdasarkan kelas yang di pilih masing-masing penumpang.

Untuk Tarif harga tiket Pelni  Batam dan Belawan dimulai dari harga Rp 683.000,- kelas 1A sampai dengan Rp220.000,- kelas Ekonomi untuk Dewasa. Dan Anak-Anak Rp517.000,- kelas 1A sampai Rp170.000,- kelas Ekonomi. sedangkan bayi hanya Rp73.000,- kelas 1A sampai Rp27.000,- ekonomi

Masih kata Dicky, masyarakat yang ingin melakukan pemesanan tiket bisa melakukan melalui web. Http//www.pelni.co.id. dan kunjungi kantor cabang Jln. DR. Cipto Mangukusumo No.4 Tanjung Pinggir, Sekupang.

“Untuk pemesanan tiket juga bisa dilakukan di Alfamart, indomaret, travel, dan bank BRI,  untuk penjualan tiket hanya sampai tanggal 23 Juni 2018, jika Lewat dari batas waktu tersebut tidak bisa lagi melakukan pemesanan tiket,” pungkasnya.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: