HMSTimes - What Happened Today? Kampaye Dialogis Citra Effendi, Mendapat Sambutan Hangat Semua Golongan di KKU. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Kampaye Dialogis Citra Effendi, Mendapat Sambutan Hangat Semua Golongan di KKU.

Kampaye Dialogis Citra Effendi, Mendapat Sambutan Hangat Semua Golongan di KKU.

HMSTime.com, Kayong Utara, Sukadana- Sabtu 24 Maret 2018 Bertempat di Lapangan Footsal Gedung Anugrah Jalan Bayang kara Sukadana, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati nomor urut 2 Citra Duani dan H.Effendi Ahmad mekakukan kampaye dialogis.

Acara yang di pandu oleh bapak Abdul Rani berjalan tertib dan khikmat, dimana dalam pertemuan tersebut juga di hadiri oleh perwakilan 6 partai koalisi yang mengusung.

Dalam kesempatan itu masing-masingĀ  partai pengusung yang terdiri dari partai HANURA, PKB, NASDEM, GOLKAR, PPP DAN PKS di beri kesempatan untuk menyampaikan orasi selama 5 menit untuk mewakili partai masing-masing yang ikut dalam pertemuan tersebut.

Dalam orasinya H.Effendi Ahmad calon wakil bupati memaparkan “Visi dan Misi” yang sangat menyentuh hati para hadirin yang terdiri dari seluruh suku dan agama yang ada di Kayong Utara.

” Kami akan melanjutkan program pendidikan dan kesehatan gratis, dan akan meningkatkan program yg sudah berjalan selama 10 tahun ini, kita akan menyediakan ambulan gratis yang siap melayani seluruh masyarakat Kayong Utara. Dan bukan hanya itu saja, kita akan berusaha menyediakan obat yang lengkap di rumah sakit pratama beserta dokter spesialisnya, agar pelayanan kesehatan dapat berjalan maksimal sesuai harapan, juga akan mendirikan perguruan tinggi di Kayong Utara serta Pondok Pesantren penghafal Al Quran,” Papar H. Effendi dalam orasinya.

Effendi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya hanya bertugas untuk menyampaikan dua Visi dari Visi yang telah disusun.Ia juga menyampaikan bahwa pasangan Citra Effendi adalah pasangan yang juga di dukung penuh oleh sesepuh Kayong Dr Oesman Sapta.

Sementara Citra Duani selaku calon Bupati mendapat kesempatan Waktu yang di gunakan untuk berdialoge dengan 6 perwakilan suku yang hadir(Melayu, Madura,Thionghua, Jawa, Bugis dan Dayak). Masing masing perwakilan menyampaikan Dukungan penuh utk pasangan Citra Effendi. Dalam momen itu para perwakilan juga nenyampaikan aspirasi dari seluruh masyarakat Kayong Utara, dimana mereka berharapĀ  adanya pemerataan dan keadilan dalam pembangunan. Jika pasangan Citra Effendi terpilih jadi pemimpin diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih maju lagi tanpa adanya diskriminasi di segala bidang.

Pasangan nomor urut 2 ini juga mengajak seluruh masyarakat utk menyukseskan pemilu kada 27 juni 2018 dengan menjaga persatuan dan kedamaian di bumi Kayong, jangan sampai ada pertikaian di antara masyarakat.

Ali.M

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: