HMSTimes - What Happened Today? "JOKOWI SAJA" Komunitas relawan Dukung Jokowi 2 periode, Adakan Kumpul Santai | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > “JOKOWI SAJA” Komunitas relawan Dukung Jokowi 2 periode, Adakan Kumpul Santai

“JOKOWI SAJA” Komunitas relawan Dukung Jokowi 2 periode, Adakan Kumpul Santai

HMSTimes.com, Jakarta- Komunitas relawan Dukung Jokowi 2 periode mengadakan acara kumpul santai, yang di adakan  di Waroeng Sunda yang berlokasi di jalan Panjang Duri Kepa Kedoya Selatan Kebun Jeruk Jakarta Barat, Senin (5/3 2018) Pukul 18.00 Wib .

Acara kumpul santai tersebut dipelopori oleh komunitas sekretariat bersama (Sekber) Jokowi, sebagai ketua penyelenggaranya sekalian pembawa acara /MC dalam kegiatan tersebut adalah  Jeff Sondakh

Dalam pertemuan tersebut mereka mendengungkan yel yel ” Jokowi Saja “. yang berarti mereka hanya menginginkan / berharap Jokowi tetap sebagai presiden di pilpres 2019  – 2024.

Dalam sesi diskusi yang diadakan oleh Sekber menyepakati bahwasanya tidak ada kandidat lain yang pantas selain Jokowi yang akan bertarung dalam Pilpres 2019 mendatang, serta merumuskan langkah-langkah, strategi untuk memenangkan Jokowi.

Rendy Reinhart salah satu peserta pertemuan dan juga sebagai mantan yang mengetuai  beberapa komunitas relawan, mengungkapkan pengalamannya di panggung yang dihebohkan suasana riuh dengan yel yel Jokowi Saja. Rendy Reinhart menceritakan beberapa hal perubahan-perubahan kebaikan dari Jokowi,Untuk Pembangunan di Indonesia yang makin meningkat.

Namun Relawan harus semangat untuk memperjuangkan mengusung kembali Jokowi sebagai presiden dua periode nanti. karena banyak sekali isue isue yang sudah dan akan disuarakan untuk menjegal karier Jokowi. terang Rendy Reinhart.

Makin malam makin kental suasana santainya dipertemuan kumpul-kumpul para relawan ini, ditambah sajian hiburan band yang melibatkan semua yang hadir.dan lagu ciptaan dari Papa T Bob yang enak dinyanyikan juga dinikmati dengan judul ” Jokowi Saja ” selalu dinyanyikan bareng semua yang hadir disela sela jeda berbagi pengalaman para ketua organ dan relawan.

Lagu Jokowi Saja memang sedang buming karena lagunya enak juga tepat sasaran sesuai kerja Jokowi.lagu Jokowi Saja diproduseri oleh Adimas Bagas yang sekaligus sebagai ketua Organ Dumay.

Pertemuan yang diadakan Sekber kali ini dihadiri oleh relawan sekitar 200an , sambil reunian melepas kangen. adapun yang hadir para pentolannya organ diantaranya Seknas DKI Monisah (ketua Seknas) Bara Baja (Felix ketua/dan beberapa anggota) Dumay (Adimas Bagas,ketua/dan beberapa anggota) Para aktifis dan Relawan dari berbagai kota Indonesia .

Dalam sesi acara Jeff Sondakh sebagai ketua penyelenggara, mengajak semua elemen masyarakat ” mari bersatu mendukung Pemerintahan Jokowi dan Usung kembali Beliau sebagai Presiden di Pilpres 2019 – 2024. Lihat apa yang sudah dicapai Jokowi semua sudah terbukti nyata dan hampir merata. jangan mengkotak kotakkan hanya mencari panggung tetapi Kita bersatu untuk  kemajuan negeri Indonesia ini dengan tetap mengusung kembali Jokowi sebagai Presiden, tidak ada lain kecuali Jokowi Saja “, dan semua yang hadirpun berdiri mengumandangkan yel yel ” Jokowi Saja ” .

Endang

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: