HMSTimes - What Happened Today? Janji Pemkab Lingga Untuk Warga Senempek Rp 10 Miliar | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Janji Pemkab Lingga Untuk Warga Senempek Rp 10 Miliar

Janji Pemkab Lingga Untuk Warga Senempek Rp 10 Miliar

Akses jalan Dusun Senempek, Desa Limbung, Kecataman Lingga Utara, yang sedang proses lelang.

HMSTimes.com, Lingga – Akses jalan Dusun Senempek, Desa Limbung, Kecataman Lingga Utara, Kabupaten Lingga segera di bangun.

Penantian lama, akhirnya dapat dinikmati masyarakat, terutama warga Senempek yang pernah dijanjikan.

Walau terhitung lambat, minimnya kekuatan anggaran, Pemerintah Kabupaten Lingga berupaya menepatinya. Janji itu telah dibuktikan tahun ini.

Melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-PKP) Kabupaten Lingga, perbaikan atau peningkatan jalan Senempek telah masuk proses lelang.

“Mengenai peningkatan jalan Senempek yang diharapkan warga Senempek sudah mulai dilelangkan sejak 28 Desember 2018. Itu sambil kami menunggu Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA-Red) keluar,” kata Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan, Ranu Asmoro menjawab wartawan, Kamis (10/1/2019).

Lebih jauh dijelaskan Ranu, proyek peningkatan jalan Senempek sengaja dipercepat agar pertengahan tahun dapat segera digunakan.

“Semoga pertengahan tahun ini selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat, baik warga Senempek maupun warga disekitarnya,” kata Ranu menambahkan.

Proyek peningkatan jalan Senempek, Lingga Utara itu diprediksikan rampung pada pertengahan tahun. Angka yang digelontorkan lumayan besar.

“Sekitar Rp 10 miliar, anggaranya dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019,” ujar Ranu mengakhiri.

(Simarmata)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: