HMSTimes - What Happened Today? Jagoan Polsek Batu Ampar Bripda Galuh, Polwan Cantik Sabet Medali Emas | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Jagoan Polsek Batu Ampar Bripda Galuh, Polwan Cantik Sabet Medali Emas

Jagoan Polsek Batu Ampar Bripda Galuh, Polwan Cantik Sabet Medali Emas

HMSTimes.com, Batam – Polwan cantik berpangkat Bripda yang memiliki nama lengkap Galuh Mustika Rahmadhani, merupakan Polwan angkatan 43 yang mengenyam pendidikan Polri  di Spn Purwokerto  Jawa Tengah  pada 2014 lalu memiliki segudang prestasi dalam cabang olahraga karate.

Dara kelahiran Magelang  24 Januari 1996 berhasil menyabet dua medali sekaligus pada acara Kejurnas Piala Kapolri Cup ke – VII yang diadakan di Lapangan Tenis Indoor GOR Pandanaran Kel. Wujil Kec. Bergas Kab. Semarang Sabtu (11/3) lalu.

Bukan sekedar hobi, namun karena kegigihannya maka dianya dapat meraih prestasi yang gemilang dibidang olah raga karate.  Putri ke dua dari pasangan Sugeng Riyadi dan drg. Sriwijayanti berhasil menyabet  Medali emas Komite perorangan Putri -61 kg dan  medali perunggu KATA perorangan Polri perorangan putri.

“Alhamdulillah Galuh bersyukur, kunci untuk meraih kemenangan dirinya fokus  berlatih untuk persiapan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Kapolri Cup ke – VII.  dan  momen pertandingan ini sangat membanggakan prestasinya apalagi persaingannya sangat ketat”, ujar polwan cantik yang memiliki tinggi badan (TB) 160 cm dan berat badan (BB) 57 Kg. Galuh juga merasa senang karena kegiatannya di dukung  langsung oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Arwin A Wientama.

Gadis tomboy  memaparkan dirinya mulai menyukai Olah Raga bidang Karate ini sejak di bangku SMP, dan serta mengikuti kegiatan Ekstra Kurikuler pada perkumpulan Bandung Karate Club (BKC) karena rasa ingin tahu lebih dalam tentang karate dan melihat teman-temannya berlatih karate, maka saya sangat tertarik dengan Olah Raga bela diri ini, dan saya pun tekun dan disiplin untuk berlatih.

Meskipun dengan segudang kegiatan namun Bripda cantik yang memiliki hobi ber – olahraga ini masih bisa menyempatkan dirinya untuk kuliah dan tercatat sebagai Mahasiswi Universitas Tebuka semester dua Fakultas Ilmu Hukum.

Selain itu polwan yang dinas di unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) dan menyukai warna putih ini juga pernah berhasil menyabet juara satu Kumite -61 kg putri pada acara kejuaraan Inkado open 2017 dan juara kedua Kumite -61 Kg kejuaraan Tg. Pinang Internasional Open 2016.

Dan dikantornya, Kapolsek Batu Ampar Kompol Arwin A Wientama  mengatakan kepada HMSTimes.com (14/3), “Kita mensupport dan sangat bangga karena ada anggota polwan yang memiliki bakat, skill dan telah berhasil pada kejuaraan karate yang diadakan pimpinan kami, (Kapolri-red) tetap semangat untuk berprestasi”, semoga prestasi yang diraihnya bisa tetap dipertahankannya.

 

Karina

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: