HMSTimes - What Happened Today? Jadwal Pemeliharaan Aset PLN Batam, Yang Berimbas Pada Pemadaman Listrik, Rabu 10 Januari 2018 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Jadwal Pemeliharaan Aset PLN Batam, Yang Berimbas Pada Pemadaman Listrik, Rabu 10 Januari 2018

Jadwal Pemeliharaan Aset PLN Batam, Yang Berimbas Pada Pemadaman Listrik, Rabu 10 Januari 2018

HMSTimes.com, Batam- bright PLN Batam akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan aset milik bright PLN Batam. Pekerjaan tersebut adalah Upgrade Kubikel Air Insulated. Pekerjaan ini dilakukan untuk memperbaharui sistem kubikel yang sudah tua sehingga dapat terupdate ke SCADA (Supervisory, Control and Data Acquisition). Manfaat yang diperoleh dari pemeliharaan ini adalah jika sistem sudah update, jika terjadi gangguan atau pemadaman tidak terencana, maka akan akan dapat dilakukan manuver beban, sehingga tidak terjadi pemadaman dalam waktu yang lama. Pemeliharaan ini bersifat preventive maintenance (mencegah terjadinya kerusakan) dan corrective maintenance (memperbaiki kerusakan) untuk menjaga serta meningkatkan keandalan kelistrikan di Batam.

Sehubungan dengan adanya pekerjaan Upgrade Kubikel Air Insulateddan pekerjaan pemeliharaan Distribusi Gardu Yantek, dengan ini diinformasikan jadwal Pemeliharaan aliran listrik sementara secara terbatas, pada:

Hari, Tanggal : Rabu, 10 Januari 2018
Pukul : 09.00 – 15.00 WIB
Lokasi Padam : Pr. Modena, Pr. Cipta Regency, Pr. Lavender, Pr. Frensiana, Pr. Taman Raya Tahap 1, Pr. Pesona Asri, Pr. Bandara Mas, Pr. Buana Vista 1 & 2, Pr. Gardan Raya, Pr. Griya Panorama, Pr. Bukit Raya, Pr. Puri Selebriti 1, 2 &3, Pr. Taman Yasmin, Pr. Bukit Citra Lestari, Pr. Cipta Mandiri, Pr. Ameria 1 & 2, Pr. KDA Bandara, Pr Arira dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Rabu, 10 Januari 2018
Pukul : 09.30 – 12.30 WIB
Lokasi Padam : Bukit Kemuning, KSB Mangsang Indah II, ATB Tanjung Piayu 2, ATB Duriangkang, PR Tunas Regency, Polsek Tanjung Uncang/Tata Indah Gas dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Rabu, 10 Januari 2018
Pukul : 14.00 – 17.00 WIB
Lokasi Padam : PT KIE 1, Surya Sarana, PT Kabil Indonusa Estate, PT KIE 2, Semblog Karya Logam Utama, PT Hyundai Citra dan sekitarnya.

Informasi pemadaman dapat diakses melalui www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan. Mohon dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.
Kami juga menghimbau kepada pelanggan untuk menghemat pemakaian listrik, matikan perangkat elektronik saat tidak digunakan.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan atas kerjasama pelanggan diucapkan terima kasih.(*)
JP/bright PLN BATAM

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: