HMSTimes - What Happened Today? IPK Kepri Rayakan HUT RI Ke-72 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > IPK Kepri Rayakan HUT RI Ke-72

IPK Kepri Rayakan HUT RI Ke-72

HMSTimes.com, Batam – Merdeka, merdeka, merdeka. Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Kepri gelar upacra pengibaran bendera merah putih di sekretariat IPK Kepri, Taman Duta Mas, Batam Center, Batam, Kamis (17/8/2017). Acara yang dihadiri seluruh kader IPK berjalan dengan hikmat.

” Ini momen yang sangat penting dan bersejarah untuk NKRI, dengan kehadiran IPK di Provinsi Kepri dapat mendukung pembangunan dan program pemerintah. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan mayarakat, kerena makna kemerdekaan sebenarnya adalah bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat”, ucap Ketua IPK Kepri, Andi Kusuma, Kamis, (17/8/2017).

Dengan keragaman Indonesia, kemerdekaan NKRI adalah suatu bukti persatuan. Sebab bangsa ini adalah bangsa yang besar, bangsa yang sangat menghormati jasa para pahlawannya. Jadi wajib semua harus merayakan.

” Mau yang muda, tua, semua harus merayakanya, bangkitkan rasa semangat dan persatuan. Jayalah Indonesiaku”, tambah Andi.

Sementara Ketua DPD Kota Batam, Benhauser Manik mengatakan kemajemukan Indonesia menjadi kekuatan yang kokoh. Di zaman era digital pemuda harus mampu melakukan terobosan yang positif untuk mengangkat kwalitas Bangsa di mata dunia.

“Kemajemukan yang dimiliki Bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan 72 tahun yang lalu harus memilki kekuatan yang kokoh dari semua unsur lapisan anak negeri”, pesan Ketua DPD IPK Kota Batam, Benhauser Manik.

Di era digital dan globalisai seluruh generasi anak bangsa harus siap dan mampu menciptakan segala terobosan positif untuk mengangkat kwalitas bangsa Indonesia di mata dunia. Terus melangkah untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera, tambah Benhauser Manik.

sr

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: