HMSTimes - What Happened Today? Ipda Manik Sambut Kapolres Basel Dalam Kunjungan Kerjanya Ke Polsek Lepar Pongok | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ipda Manik Sambut Kapolres Basel Dalam Kunjungan Kerjanya Ke Polsek Lepar Pongok

Ipda Manik Sambut Kapolres Basel Dalam Kunjungan Kerjanya Ke Polsek Lepar Pongok

HMSTimes.com, Babel/Lepar Pongok- Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH.MH, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Lepar Pongok, jum’at 10/8/2018 jam 15:00 wib.

Rombongan yang terdiri dari Kepala Satuan, Kabag Binmas dan Polair langsung disambut oleh Kapolsek Lepar Pongok Ipda M.Manik SH bersama anggota dan Camat, Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh adat kecamatan Lepar Pongok.

Dalam sambutannya dihadapan para personil Polsek Lepar Pongok, AKBP Aris Sulistyono memnyampaikan beberapa hal, diantaranya meningkatkan peran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat.masyarakat punĀ  harus jelih dan tidak terpancing isu sara,menyebar fitnah,berita hoax yang tidak perlu di sebarkan luaskan yang belom jelas kebenarannya sehingga membuat kurang nyaman dengan menimbulkan konflik,”himbau kapolres

“Diharapkan peran Bhabinkamtibmas lebih ditingkatkan, ini penting untuk deteksi dini agar tercipta suasana yang kondusif serta aktif dalam pendampingan dan pengawasan Desa, selain itu diharapkan Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah masyarakat,” ujar Kapolres.

Khusus kepada anggota, Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa dengan melakukan deteksi dini dan deteksi aksi.

“Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan dan dedikasi tinggi demi terwujudnya situasi aman dan kondusif,” tutup Kapolres.

Kapolsek Lepar Pongok Ipda M.Manik juga menjelaskan sambutanya, kunjungan kerja ini memberi evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah diberikan kepada polsek Lepar Pongok.kami sangat berterima kasih kepada pak kapolres yang meluangkan waktunya untuk datang polsek Lepar Pongok.

“Kunker ini bisa menjadi motivasi masukan dan saran untuk kami para anggota khususnya Polsek Lepar Pongok dan juga merupakan salah satu bukti perhatian pimpinan terhadap kami dengan secara langsung turun ke Polsek,”ucapnya.

(Jm)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: