HMSTimes - What Happened Today? Ini Tanggapan Lurah, Terkait RTLH Yang Dihuni Warganya. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ini Tanggapan Lurah, Terkait RTLH Yang Dihuni Warganya.

Ini Tanggapan Lurah, Terkait RTLH Yang Dihuni Warganya.

HMSTimes.com,  Tanjungpinang-  Menanggapi pemberitaan HMSTimes.com  “Memprihatinkan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Yang Dihuni Pak Thomas”  29 Desember 2017 silam, Said Fatahullah selaku Lurah di Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari langsung turun kelokasi rumah yang ditempati Pak Thomas dan Keluarga.

Tepatnya, Jumat (5/1/2018) pukul 16.15 wib, Said dalam kesempatan ini juga mendengarkan keluhan Pak Thomas terkait kondisi rumah yang ditempatinya.

Usai mendengarkan keluhan warganya, Said menyampaikan rasa turut prihatin atas apa yang disampaikan Pak Thomas.

“Secara pribadi, saya cukup prihatin dengan kondisi rumah yang ditempati Pak Thomas.” Ungkapnya.

Lanjut Said dalam penyampaiannya mengatakan, bahwasanya selaku Lurah, ia akan mengupayakan sekiranya apa yang menjadi salah satu program pemerintah dalam Mengentaskan Kemiskinan yaitu melalui Bedah Rumah.

“Tentunya perlu diketahui untuk bedah rumah tersebut ada mekanisme tahapan dan sesuai prosedur yang ditetapkan pemerintah.” Imbuhnya.

Sebelum mengakhiri pembicaraannya, Said akan mengupayakan sekiranya apa yang menjadi harapan Pak Thomas dan Keluarga dapat terealisasi sebagaimana mestinya.

“Insya’allah, kiranya bisa terlaksana. Tentunya hasil akhir ada di Perkim yang sebelumnya dibawah naungan Dinas Sosial. Sekiranya melalui pemberitaan HMSTimes.com menjadi acuan Perkim memberi keputusan. Karena setelah saya melihat sendiri bahwa sangat layak penerima bantuan bedah rumah.” Tegasnya, mengakhiri pembicaraan.

Simon STp

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: