HMSTimes - What Happened Today? Ini Perjuangan SBPP, 7 Karyawan Yang di PHK Kembali di Pekerjakan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ini Perjuangan SBPP, 7 Karyawan Yang di PHK Kembali di Pekerjakan

Ini Perjuangan SBPP, 7 Karyawan Yang di PHK Kembali di Pekerjakan

HMSTime.com Kayong Utara, Ketapang- PHK adalah hal yang sangat tidak diharapkan bagi siapapun, apalagi bagi seorang kepala keluarga yang memikul tanggungjawab terhadap keluarga. Karena itu Serikat Buruh Patriot Pancasila(SBPP) sangat mengutuk Jika ada perusahaan yang memPHK karyawannya tanpa prosedur yang jelas dan memenuhi aturan yang berlaku.

11 mei 2018, SBPP berhasil memperjuangkan Hak hak 7 pekerja yang diputus hubungan kerjanya, yang mana pemutusan hubungan kerja tersebut dinilai SBPP menyalahi aturan dan undang undang yang berlaku di NKRI.

Melalui musyawarah yg panjang, SBPP yang di komandoi langsung oleh Ketumnya Mangatur Nainggolan,SH,SE,MM berhasil meyakinkan pihak managemen PT. Muharison pawan Katulistiwa(PT.MPK) dan PT. BSM New Material(BSM) bahwa kedua perusahaan tersebut telah melakukan diskriminasi terhadap Karyawannya sehingga managemen kedua perusahaan itu membatalkan PHK dan menerima kembali karyawan bekerja kembali.

Mangatur nainggolan menyampaikan agar kita megedepankan hukum dan menjunjung tinggi nilai nilai keadilan dan kemanusiaan sesuai dengan Nilai Pancasila.

Mangatur juga mengucapkan terimakasih kepada pihak managemen perusahaan yang telah menerima kembali anggota SBPP untuk bekerja kembali, dengan bekerja nya mereka bearti melepaskan beban para pekerja yang harus memenuhi tanggungjawab sebagai orang yang mencari nafkah hidup.

Ali.M

Editor AZ

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: