HMSTimes - What Happened Today? Ini Penjelasan Yohanis Terkait Diklat Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2018 Oleh ATKP Medan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ini Penjelasan Yohanis Terkait Diklat Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2018 Oleh ATKP Medan

Ini Penjelasan Yohanis Terkait Diklat Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2018 Oleh ATKP Medan

HMSTimes.com, Natuna- Saya memberikan apresiasi atas kegiatan yang akan berlangsung pada waktunya yaitu Diklat Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2018 yang di selenggarakan oleh pemkab Natuna bersama ATKP Medan. Ungkapan anggota DPRD Natuna Yohanis,(15/2/2018),disela – sela pembukaan kegiatan secara resmi diklat yang akan berlangsung.

Yohanis mengatakan ini momentum peluang bagi putra putri daerah mempersiapkan diri dengan mengikuti diklat yang diselenggarakan. Motivasi untuk berkarya dengan ilmu pengetahuan yang didapat dari pelatihan dan pembelajaran dari rangkaian diklat yang di ikuti. Tidak tertutup kemungkinan modal sebuah usaha menghadapi persaingan sumber daya manusia secara global kedepan yang semakin marak.

Yohanis berharap kepada seluruh peserta agar semangat dan terus belajar untuk meraih prestasi nilai yang baik. Sehingga komposisi putra dan putri daerah kabupaten Natuna mampu dalam kemandirian untuk berkarya pada bidang sebuah pekerjaan nantinya. Kita sangat bersyukur dengan terselenggaranya Diklat Pemberdayaan Mawsyarakat tahun 2018,perdana yang diselenggarakan oleh ATKP Medan di kabupaten Natuna. Peserta tanpa dipungut biaya dan hanya diminta untuk fokus belajar dalam diklat yang akan dimulai pada waktunya.

Yohanis berharap Kegiatan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2018 perdana dikabupaten Natuna,yang diselenggarakan oleh ATKP Medan,terselenggara dengan hasil yang baik,berkelanjutan sesuai harapan kebersamaan dan bermanfaat bagi semua.” Tutupnya

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: