HMSTimes - What Happened Today? Ini Kondisi SMPN 04 Kendawangan, Diminta Dinas Pendidikan Turun Kelapangan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Ini Kondisi SMPN 04 Kendawangan, Diminta Dinas Pendidikan Turun Kelapangan

Ini Kondisi SMPN 04 Kendawangan, Diminta Dinas Pendidikan Turun Kelapangan

HMSTimes.com Ketapang — Miris melihat kondisi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 04 yang berlokasi di Desa Kendawangan Kiri Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat.

Hal itu terlihat ada beberapa ruang tempat ngajar mengajar siswa tidak dipakai, lantaran bangunan lantainya rusak, terlihat juga dari water closed (wc) juga tidak bisa dipakai dan bangunan tembok jebol.

Hal ini berbeda dengan ruangan kantor sekolah, nampak baru dan bagus, bahkan lantainya sudah di porselen dan rapi,  berbeda dengan dengan ruangan tempat siswa belajar.

HMSTimes.com melakukan wawancara kepada Wakil sekolah SMPN 04 Ibu Sopiartini Spd. Selaku wakil sekolah dia menjelas kan” hal ini sudah kami ajukan, namun tidak ada tanggapan dari dinas pendidikan, kerusakan ini kurang lebih sudah dua tahun.

Masalah ruangan kantor sekolah, sebelum ruangan kelas siswa rusak, kami sudah mendapatkan anggaran untuk ruangan kantor sekolah, setelah ruangan kantor selesai, baru lah ruangan kelas rusak lagi, dulu masih bisa kita atasi” jelas dia ( 17/10)

Ditanya soal Bantuan operasional Sekolah (bos)  dirinya tidak begitu mengetahui, namun karena jumlah siswa kami hanya 62 orang mungkin BOS nya sedikit. Bahkan sekolah kami ini cat nya saja belum pernah diganti,atau di cat ulang.

Dirinya berharap” kami semua disini berharap, perhatikanlah kami disini tentang sarana dan prasarana proses ngajar mengajar kami” harap dia.

Erwin

Editor : A.Z

One thought on “Ini Kondisi SMPN 04 Kendawangan, Diminta Dinas Pendidikan Turun Kelapangan

  1. Terima Kasih Bapak Aidu Tauhid

    “Bismillahirahmanirahim
    Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    KISAH HIDUP SAYA
    Nama saya Dzikwan Ayubie Honorer daerah Bontang . Saya 3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya saya Berhasil, itu semua Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE.M.Si.. Beliau adalah Direktur Pengadaan dan Kepangkatan PNS BKN PUSAT Jakarta..

    Saya awalnya tidak percaya,tapi setelah saya coba menhubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si.. dengan No.tlp: 081344771158 akhirnya saya bisa lulus CPNS 2015. Berjubelnya peserta tes sempat membuat hati saya ciut ketika itu.

    Alhamdulillah berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. yang banyak membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa keluar,itu adalah kisah hidup dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. No HP Beliau: 081344771158 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.

    Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. ,Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih
    Waalaikumsalam Wr. Wb”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: