HMSTimes - What Happened Today? Indra Mingka Bantah Bersikap 'Sok Kali' Saat Demo Gubsu | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Indra Mingka Bantah Bersikap ‘Sok Kali’ Saat Demo Gubsu

Indra Mingka Bantah Bersikap ‘Sok Kali’ Saat Demo Gubsu

ndra Mingka bersama Aliansi Rakyat Peduli Lingkungan Hidup Sumut saat melakukan konferensi pers, (Sabtu, 9/2/2019) di Medan

HMSTimes.com, Medan- Koordinator aksi (Korak) Aliansi Rakyat Peduli Lingkungan Hidup Sumut, Indra Mingka membantah pernyataan Gubernur Sumatera Utara yang mengatakan dirinya ‘sok kali’.

Bantahan ini disampaikannya saat melakukan konferensi pers di Medan. Ia mengatakan kalau dirinya menoleh ke kiri dan ke kanan untuk melihat teman-teman  perwakilan pendemo yang diterima untuk berdialog.

“Kami mengapresiasi Gubsu yang telah menerima perwakilan pendemo untuk berdialog, ada 7 perwakilan, dan saat itu saya hanya ingin melihat teman-teman saya disebelah kiri dan kanan, jadi jangan dibilang saya bersikap sok kali dan tidak sopan,” kata Indra Mingka yang juga Ketua LKLH Sumut, pada Sabtu, 9 Februari 2019.

Sebelumnya Aliansi Rakyat Peduli Lingkungan Hidup Sumut melakukan unjuk rasa pada Jumat, 8/2 di depan kantor Gubernur Sumut. Mereka meminta Gubernur Sumatera Utara itu untuk melaksanakan Inpres No. 8 Tahun 2018 dengan melakukan evaluasi perkebunan kelapa sawit.

Untuk melakukan dialog dengan pendemo, Gubsu menerima perwakilan di lantai satu gedung Gubernur tepatnya ruang humas.

Indra Mingka juga mengatakan kalau aksi mereka tidak didalangi pihak manapun.

“Kami harus katakan kalau unjuk rasa ini tidak didalangi pihak manapun supaya tidak ada kesalahpahaman, ini murni dari gerakan rakyat” lanjut Indra

Ketua LKLH Sumut itu juga merasa kecewa ketika Edi Rahmayadi bertanya agama kepada perwakilan pengunjuk rasa.

“Nama mu siapa? Apa agama apa? Di mana kau Langkat, jauh, apa sekolah mu,” tanya Edy Rahmayadi yang ditirukan Indra Mingka, Menurutnya, pertanyaan Gubsu itu tidak pada tempatnya.

“Ngapain nanyak agama, apa hubungannya sama demo,” tutup Indra.

(Sabar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: