HMSTimes - What Happened Today? Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kepri Gelar Buka Puasa Dan Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kepri Gelar Buka Puasa Dan Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kepri Gelar Buka Puasa Dan Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

HMSTimes.com, Batam – Ikatan jurnalis televisi indonesia (IJTI) Kepri mengadakan kegiatan buka puasa dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, Jum’at (25/5/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan.  Kegiatan ini diberi tema “IJTI Kepri Ramadhan Berbagi”.

Kegiatan ini dilaksanakan dilembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) Permate Batam, dalam kegiatan ini, IJTI Kepri menjalin keakraban dengan anak anak, game pertanyaan, dan mendapat hadiah bagi yang bisa menjawab dengan sempurna, kemudian siraman rohani dari ustadz, dilanjutkan buka puasa bersama dan penyerahan bantuan dari IJTI Kepri kepada pengelola Yayasan Permate Batam.

Ketua IJTI Kepri, Agus Fathurraman mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yg pertama di kepengurusan IJTI Kepri yang baru, banyak kegiatan yang sudah direncanakan, salah satunya kegiatan buka puasa dan berbagi dengan mereka yg kurang beruntung.

“Berbagi tidak hanya bentuk materi, tapi juga bentuk support dan dukungan kepada anak anak di panti asuhan, agar mereka tidak merasa sendiri di bulan suci ramadhan tanpa keluarga dan orang tua,” Ujar Agus.

Sementara itu, Ketua yayasan Permate Batam, Suharmanto mengucapkan terimakasih kepada IJTI Kepri yang sudah berbagi di panti asuhan permata, ia berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan dan IJTI semakin eksis dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan menebar kebaikan.

Lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) Permate Batam saat ini terdiri dari 35 sampai 40 anak dari usia Taman Kanak-kanak hingga usia SLTA dari berbagai daerah di Batam, tutup Suharmanto.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: