HMSTimes - What Happened Today? IKAPTK Kota Batam Buka Bersama Dengan Anak Yatim | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > IKAPTK Kota Batam Buka Bersama Dengan Anak Yatim

IKAPTK Kota Batam Buka Bersama Dengan Anak Yatim

HMSTimes.com, Batam- Keluarga Besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Batam menggelar Buka bersama di Hotel Sahid Batam Center, Kamis (7/6/2018).

Acara yang bertajuk sambung kasih tersebut, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran. dan sambutan dari pembina IKAPTK Batam Oleh Walikota Batam H.Muhammad Rudi.

Ketua IKAPTK Kota Batam Yusfa Hendri mengatakan, dalam bulan  Ramadhan yang berkah ini kami melaksanakan acara buka bersama dengan seluruh keluarga IKAPTK.

Dalam buka puasa tersebut kebetulan adik- adik dari STPDN  libur, Angkatan 25, 26, 27, 28 dan 29 oleh karena itu maka kesempatan untuk bertatap muka dan silahturahmi dengan mereka, “Dari perwakilan Batam sebanyak 19 orang,” kata Yusfa yang juga Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, kepada wartawan usai acara buka bersama.

Yusfa menyatakan dalam acara ini kami juga memberi santunan kepada anak yatim piatu  sebanyak 50 orang dari berbagai yayasan di Kota Batam.dan kepada alumni IKAPTK yang sudah Almarhum.

“Kita juga memberi sumbangan kepada yang sakit dan bingkisan kepada senior- senior yang sudah purnabakti pensiun,” terangnya.

Ia berharap dengan ada silahturahmi kepada Alumni, Pamong Praja ini, sudah ditempa dalam pendidikan untuk menjadi kader -kader pemimpin di Pemerintah dengan itu, “Kami selaku kader berharap kepada kawan kawan Pamong betul- betul bisa Menjaga prioritas Integritas dan profesionalisme didalam berkerja,” pungkasnya.

Sementara itu, ditambahkan Ketua Panitia Reza Khadafi, acara ini berjalan dengan lancar dan sukses berkat dukungan dari senior dan Pembina kita yaitu Walikota Batam Muhammad Rudi.

Acara tersebut dilaksanakan setiap tahun demi menjalin tali silaturahmi dengan sesama  IKAPTK dan demi menjaga kekompakan lebih erat lagi. “Semoga ditahun depan bisa dilaksanakan kembali,” kata Camat Sagulung Reza Khadafi.

(Rega)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: