HMSTimes - What Happened Today? HUT Ke 2 HMSTimes.com " Semangat Kebersamaan Capai Impian" | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > HUT Ke 2 HMSTimes.com ” Semangat Kebersamaan Capai Impian”

HUT Ke 2 HMSTimes.com ” Semangat Kebersamaan Capai Impian”

HMSTimes.com, Batam- HMS semangat, Sesuai tema tahun ini, “Semangat mencapai impian ”, mengandung makna fitrah setiap insan tertanam nilai-nilai kebersamaan dapat berinisiatif mengabdikan diri dalam hal yang bermanfaat untuk HMS,  masyarakat sekitar juga bagi bangsa dan negara.

Hari ulang tahun HMSTimes.com bukan semata sebuah acara. Namun harus sarat makna. Bukan hanya sebagai prosesi namun substansi setiap agenda ultah HMS harus dapat menggali dan memunculkan, gagasan menciptakan  mencapai impian sehingga  semangat baru dalam mengimplementasi nilai-nilai kesuksesan kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada hakekatnya setiap gagasan pasti ada hasilnya namun tidak ada kata akhir atau berhenti untuk melakukan setiap estafet kebersamaan berlanjut pada estafet impian. Sesuai tuntutan lingkungan strategis. Maka itu, Hari ulang tahun HMS harus melahirkan ide dan gagasan. Mentransformasikan semangat kebersamaan menjadi keuletan dalam mencapai suatu impian, yakni kesejahteraan.

Dalam acara tersebut seluruh tim redaksi dan wartawan yang hadir, mengikuti jalannya acara perayaan ulang tahun, mulai dari potong nasi tumpeng oleh CEO HMSTimes.com, Benhauser Manik yang dibagikan kepada seluruh tim redaksi serta wartawan, hingga acara makan bersama dengan keluarga. terlihat gembira dan terharu.

Dalam kesempatan itu, CEO HMSTimes.com, Benhauser Manik dalam sambutannya memberikan petuah-petuah yang hendak dilakoni oleh awak media saat melakukan tugas peliputan di lapangan.

Meski beliau (Benhauser Manik) tidak pernah terjun langsung di bidang jurnalis, namun beliau paham betul apa yang merupakan fungsi dan tanggungjawab seorang jurnalis untuk dapat menyajikan sebuah pemberitaan yang bermanfaat bagi masyarakat, serta menekankan kesejahteraan wartawan, agar tetap loyal  dan fokus dalam menjalankan tugas jurnalistik

Benhauser Manik juga menambahkan, ” HMSTimes.com, harus bisa bergerak maju dan menjadi penyambung lidah masyarakat, khususnya mempublikasikan hal-hal yang berada disekitar kita di Kota Batam ini”.

“Kita juga harus benar-benar bisa menjadi sosial control sesuai tupoksi kita, terutama terhadap penyimpangan-penyimpangan yang ada disekitar kita”.

Benhauser Manik berpesan,” agar setiap wartawan HMSTimes.com dapat melaksanakan tugas, dan menjunjung tinggi tugas jurnalistiknya sesuai  kode etik jurnalistik yang di amanahkan oleh UU Pers tahun 1999″ harapnya. Salam Jurnalis.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: