HMSTimes - What Happened Today? Herman Rozie, Resmi Jabat Ketua Percasi Kota Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Herman Rozie, Resmi Jabat Ketua Percasi Kota Batam

Herman Rozie, Resmi Jabat Ketua Percasi Kota Batam

HMSTimes.com, Batam- Ketua Umum Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Provinsi Kepri Djasarmen Purba, secara resmi mengukuhkan   kepengurusan Percasi Kota Batam Masa Bakti 2017- 2021.

Ketua Percasi Kota Batam Herman Rozie mengatakan, dalam waktu dekat ini akan melaksanakan raker. Hal itu guna mengaktifkan kembali pengurus di setiap kecamatan-kecamatan dan merangkul para pecatur muda yang berpotensi.

“kami mohon dukungan dari instansi dan masyarakat agar pecatur Generasi muda lebih berpotensi,” kata Ketua Umum Percasi Kota Batam, Herman Rozie yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam kepada wartawan usai dilantik di GGI Hotel, Batuampar, Batam, Sabtu (05/05/2018).

Seiring dengan pelantikan ini, ia mengatakan Akan melakasanakan program kerja dengan baik, agar lebih menggeliat lagi percaturan di Kota Batam dan bisa menarik minat wisatawan.

“Hal itu dengan adanya catur ini semoga bisa menarik minat wisatawan, untuk sementara kami akan merangkul dulu di setiap kecamatan yang ada,” ucapnya.

“Ia menjelaskan untuk saat ini kita mulai dari yang kecil dulu, seluruh pecatur muda akan dibina karena yang muda masih fresh dan sangat berpotensi, pecatur senior tugasnya bagaimana membimbing pecatur muda,” bebernya.

Kita melakukan pembinaan terhadap para pecatur muda, ini merupakan langkah awal Percasi Batam menghidupkan kembali dunia olahraha senyap ini di Batam.

“Kedepan, akan kita hidupkan kembali suasana percaturan itu, saya yakin sangat banyak pecatur muda di Batam, mereka itu tak kalah jago dari atlet catur yang di luar kota,” ucapnya.

“Ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Provinsi Kepri Djasarmen Purba Atas dukungan dilantiknya pengurus baru. Dan dengan kepegurusan baru tentu membawa suasan yang baru dalam olah raga catur ini,” tutupnya.

Pelantikan dan pengukuhan Persatuan Catur  Indonesia (Percasi) Berjalan Sukses dan hikmad.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan Pemko Batam, Ketua Koni Batam, Ketua Umum Percasi Kepri, Pengcab olahraga Batam serta undangan lainnya.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: