HMSTimes - What Happened Today? Harla Paguyuban Kanurangga Batam ke 6, Gelar Kesenian Kuda Kepang dan Kuliner Purbalingga. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Harla Paguyuban Kanurangga Batam ke 6, Gelar Kesenian Kuda Kepang dan Kuliner Purbalingga.

Harla Paguyuban Kanurangga Batam ke 6, Gelar Kesenian Kuda Kepang dan Kuliner Purbalingga.

HMSTimes.com, Batam  –  Paguyuban Kanurangga (Kerukunan  warga perantau purbalingga) Batam  hadirkan gelar Kesenian Kuda Kepang dan Kuliner Purbalingga di Lapangan Kawasan Sentosa Plaza  (SP) Sagulung sabtu, (24/11/18).

Menurut Anton selaku Wakil Ketua Kanurangga kepada HMSTimes.com  bahwa dihadirkannya gelar kesenian tersebut adalah merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan  Lahir nya Paguyuban Kanurangga yang bertepatan  pada hari ini tanggal 24 bulan November,2018

Anton mengatakan bahwa Paguyuban Kanurangga sudah berusia 6 (tahun), Anton berharap dengan diadakannya gelar kesenian Kuda Kepang dan sajian kuliner khas purbalingga bisa meningatkan jalinan silaturahmi dan menyatukan warga perantau purbalingga yang ada di Batam.

“Mempererat silaturahmi dan memperkenalkan masakan dari daerah Purbalingga, itu harapan kami “kata Anton, sambil menunjukkan kuliner khas masakan purbalingga antara lain ; odol, gacot mendoan dan sroto purbalingga .

Tambahnya lagi bahwa, acara sudah berlangsung mulai pukul 13.00 WIB tadi  dan Acara puncaknya adalah pukul 20.00 malam sampai pukul 02.00 dini hari, diacara puncaknya nanti akan dihadiri oleh Punggowo Suryo Respationo.

(MR)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: