HMSTimes - What Happened Today? Hari Pers Nasonal Ke 70 Natuna journalis Solidarity Bakti Sosial Di Desa Binjai | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Hari Pers Nasonal Ke 70 Natuna journalis Solidarity Bakti Sosial Di Desa Binjai

Hari Pers Nasonal Ke 70 Natuna journalis Solidarity Bakti Sosial Di Desa Binjai

HMSTimes.com, Natuna- Memperingati Hari Pers Nasional Ke 70, seluruh insan Media Natuna secara bersama sama Bersama warga setempat mengadakan bakti sosial,gotong royong membersihkan lingkungan pesanteren Madinanahtun Jannah dan Surau di Desa binjai, kecamatan Bunguran Barat,(9/2/2018). Dengan semangat kebersamaan tepat pukul 08:00Wib, seluruh awak media telah berada di lokasi acara kegiatan. Hadir camat Bunguran Barat Bukhori, Kades Desa Binjai Said Rosyid, Babinsa Binjai Tanjung, Personel Dishub, PKK desa Binja dan santri dan santriwati Madinahtun Jannah.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung yaitu pembersihan pekarangan pondok pesantren, lingkungan surau serta ramah tamah dengan warga tempatan. Hari pers Nasional merupakan momentum bagi insan pers di kabupaten dalam rangka HUT Hari pers Nasional pembuktian kepada seluruh masyarakat pengabdian profesi tugas dan fungsi kontrol sosial wartawan bersinergitas denganĀ  Selaras kode etik jurnalstik.

Fenomena semakin bertambahnya usia hari pers NasionalĀ  pada tahun ini, terkait perkembangan ilmu teknologi informasi yang semakin canggih, tentunya kapasitas fungsi jurnalistik semakin memotivasi kalangan insan pers untuk menyuguhkan sebuah pemberitaan yang semakin cepat,tepat,akurat dan berimbang sesuai fakta dilapangan.

Pada saat pemberian bantuan kepada santri dan santriwati yang dikawali Roy Sianipar, Bernard Simatupang, Zaliah, Piliang, berupa pakaian yang masih layak pakai dari jurnalis solidarity camat Bunguran barat memberikan apresiasi kepada seluruh media yang ada keberadaannya,wilayah tugas di kabupaten Natuna. Dirinya berharap kedepan dengan adanya kontrol sosial yang dilakukan oleh insan pers,tentunya dapat memberikan pengawasan yang berkesinambungan untuk daerah,khususnya di kabupaten Natuna.”Terima Kasih atas bantuan yang di berikan dan kami merasa diperhatikan oleh kalangan insan pers di tahun 2018 ini.” katanya Bukhori.

Seluruh rangkaian bakti sosial di desa Binjai yang berlangsung terlaksana dengan Baik aman,lancar.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: