HMSTimes - What Happened Today? Gubenur Kepri Membuka Langsung Kegiatan PIT dan Rakernas Hisfarsi 2018 di Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Gubenur Kepri Membuka Langsung Kegiatan PIT dan Rakernas Hisfarsi 2018 di Batam

Gubenur Kepri Membuka Langsung Kegiatan PIT dan Rakernas Hisfarsi 2018 di Batam

HMSTimes.com, Batam- Ribuan peserta rakernas, Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) dan rapat kerja nasional (rakernas) Himpunan seminar farmasi rumah sakit Indonesia (Hisfarsi) tahun 2018 yang diselenggarakan di Hotel Harmoni One Batam Center, Rabu (12/9).

Pembukaan PIT itu, dibuka langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau(Kepri) Nurdin Basirun, yang diikuti oleh ribuan peserta, bahkan ada juga yang mengikuti dalam beberapa Negara dari Australia, Singapura,  Malaysia.

Gubenur Kepri, Nurdin mengatakan, dirinya mengucapkan selamat atas pelaksanaan kegiatan Rakernas ini, kepada para peserta dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat usai melaksanakan acara Rakernas nanti.

“Jadi dari dari kegiatan ini yang diikuti apoteker seluruh Indonesia dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Panitia Pelaksana Rakernas, Ali Chozin menyebutkan bahwa acara ini digelar setiap tahun dan merupakan agenda tahunan dimana tahun ini menjadi tuan rumah Kota Batam.

“Kegiatan ini dimulai dari Rabu (12/9)  sampai 14 September 2018. yang diikuti secara nasional, lebih seribu peserta Rakernas yang hadir,”ucapnya.

Dikatakan, Ali dalam acara tersebut juga di tampilkan pameran- pameran, selama kegiatan berlangsung, sehingga pihaknya harus memberikan pelayanan yang baik kepada tamu yang hadir dalam acara Rakernas tersebut dan membuat nyaman. Dan untuk kegiatan penutupan nanti akan ditutup langsung oleh Kementerian Kesehatan.

“Semoga Rakernas ini berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.

(Rega)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: