HMSTimes - What Happened Today? GSJA Calvary Kota Batam Adakan Bakti Sosial. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > GSJA Calvary Kota Batam Adakan Bakti Sosial.

GSJA Calvary Kota Batam Adakan Bakti Sosial.

Pengurus gereja GSJA Calvary , bagi sembako kepada warga kurang mampu.

HMSTimes.com, Batam – Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Calvary Batam yang beralamat di putri hijau di belakang kantor camat sagulung mengadakan kegiatan Bakti Sosial bagi sembako pada masyarakat di sekitar lingkungan gereja  pada selasa, (20/11/18).

Dalam sambutannya Pdt Benget P. Sirait mengatakan bahwa acara kegiatan bakti sosial ini adalah merupakan ucapan syukur segenap pengurus dan jemaat gereja Calvary  atas karunia Tuhan yang memberikan kesehatan dan berkat pada jemaat.kepada penerima paket bantuan kiranya juga mendoakan agar segenap pengurus gereja dan jemaat semakin diberkati.

“Kiranya Tuhan semakin memberikan yang terbaik buat kita Semua, Amin”kata Pdt. Benget.

Kepada HMSTimes.com Pimpinan Gembala sidang Pdt Rupy Mawati Pasaribu melalui Pdt Benget mengatakan, bahwa dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini adalah merupakan Ungkapan rasa syukur pada Tuhan, yang sudah memberkati gereja, pekerja gereja dan jemaat.

“Ini adalah kegiatan bakti sosial  yang ke 4 di tahun 2018″Ungkap Pdt Benget.

Pdt Benget menambahkan bahwa sasaran pembagian sembako gratis adalah masyarakat yang kurang mampu.meliputi masyarakat sekitar Perumahan Muka Kuning Pratama, Teratai, Taman Rabhayu dan Griya Batu Aji Asri di kelurahan Sungai langkai Kecamatan Sagulung.

Kegiatan bakti sosial ini adalah rangkaian dari kegiatan KKR Natal kaum Bapak  GSJA Calvary dan sekaligus sebagai ucapan Selamat Natal di tahun 2018.

Jumlah paket sembako yang dibagikan berjumlah sebanyak 110 paket.masing masing paket berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan dan roti.

(MR)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: