HMSTimes - What Happened Today? Gowes Wisata Bersama Polda Kepri Diikuti Ribuan Goweser | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Gowes Wisata Bersama Polda Kepri Diikuti Ribuan Goweser

Gowes Wisata Bersama Polda Kepri Diikuti Ribuan Goweser

HMSTimes.com, Batam –  Gowes wisata jelajah Kepri bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK berlangsung dengan lancar dan di ikuti ribuan para Goweser dan Bikers dari berbagai daerah, Sabtu, ( 01/12/2018).

Dengan semangat kebersamaan dan penuh kegembiraan untuk mencapai finish, 1.113 para Goweser dan Bikers dari berbagai daerah seperti, Jakarta, Kendari, Batam, Tanjung Pinang dan Bintan Kepulauan Riau (Kepri) turut serta mengikuti Gowes Wisata Jelajah Kepri bersama Polda Kepri dengan menempuh jarak 98 kilometer (KM).

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan partisipasi para pihak terkait yang ikut mensukseskan Gowes Wisata Jelajah Kepri ini khususnya semua panitia dan seluruh anggota Polri dan Stakeholder.

“Terima kasih juga atas kerja keras dan partisipasi Pihak terkait, seluruh Panitia, seluruh Anggota Polri dan Stake Holder sehingga acaranya dapat terlaksana dengan baik,” ujar Kapolda Kepri.

Dengan digelarnya kegiatan Gowes Wisata Jelajah Kepri, Kapolda Kepri mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai Gowes diberbagai Medan demi terciptanya kedamaian NKRI tercinta dan mensukseskan pemilu 2019 yang aman, sejuk, dan damai.

“Semoga kita dapat memaknai dengan baik nilai kepahlawanan yang tidak pernah mengenal kata lelah dan bersatu padu dalam kebhinekaan serta berjuang untuk NKRI tercinta,” tutup Irjen Pol Andap Budhi. (MS)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: