HMSTimes - What Happened Today? Gerakan Seribu Lilin Untuk Ahok Di Batam Di Bubarkan Polisi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Gerakan Seribu Lilin Untuk Ahok Di Batam Di Bubarkan Polisi

Gerakan Seribu Lilin Untuk Ahok Di Batam Di Bubarkan Polisi

HMSTimes.com,Batam- Gerakan bakar seribu lilin untuk Ahok oleh para simpatisan di dataran Wellcome to Batam, di bubarkan oleh polisi. Gerakan seribu lilin untuk Ahok ini merupakan gerakan yang spontanitas tanpa ada koordinator yang bisa  mempertanggung jawabkan terutama dalam hal keamanan acara tersebut.

Dos, yang menggagas acara seribu lilin untuk Ahok yang dilaksanakan tadi malam (10/05/2017) didepan asrama haji Batam Center mengatakan ” Acara ini tidak terkordinasi karena acara ini merupakan gerakan spontanitas, jadi masalah izin keramaiannya tidak ada, Kalau yang tadi malam saya sudah koordinasi dengan Polsek Batam Center, tutur Dos,

Acara ini di bubarkan oleh polisi dikarenakan tidak ada izin keramaian, serta tidak ada koordinator yang bisa mempertanggungjawabkan acara ini serta menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi dengan pihak-pihak yang tidak menginginkan acara ini ada, ujar seorag Petugas polisi saat membubarkan masa simpatisan Ahok.

Acara ini dibubarkan juga karena ada ormas yang tidak setuju dengan gerakan ini, separti Gagak hitam, persatuan Bugis melayu, dll. salah seorang anggota ormas mengatakan ” ini Batam bukan Jakarta, kami tidak mau ada acara tersebut diBatam.

Ali dari persatuan Bugis Melayu mengatakan selain acara ini tidak ada izin, acara ini sudah berbau politik, jangan hal itu dibawa-bawa di Batam, karena kita di Batam aman- aman saja. jika acara ini murni untuk NKRI, kami dari ormas-ormas di Batam siap mendukung, jelas Ali.

A.Zagoto

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: