HMSTimes - What Happened Today? Gerakan Makan Ikan Bersama, Dalam Hari Jadi Yayasan Hang Tuah Ke-72 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Gerakan Makan Ikan Bersama, Dalam Hari Jadi Yayasan Hang Tuah Ke-72

Gerakan Makan Ikan Bersama, Dalam Hari Jadi Yayasan Hang Tuah Ke-72

Siswa-Siswi SMA Taruna Hang Tuah, Teluk Dalam Nias Selatan

HMSTimes.com, Nias Selatan- Yayasan Hang Tuah, gelar gerakan “makan ikan bersama” dengan tema “Dengan Karakter Jiwa Bahari“, disekolah SMA Taruna Hang Tuah, Teluk Dalam Nias Selatan, dalam rangka memperingati hari jadi Yayasan Hang Tuah yang 72 tahun 2019, Senin, (14/01/2019)

Gerakan makan ikan bersama yang digelar merupakan rangkaian gerakan serentak yang terpusat di Jakarta yang bertujuan untuk membangun kesadaran gizi individu dan kolektif masyarakat agar gemar mengkonsumsi ikan.

Kapten Laut (P) Efendi Sihombing selaku ketua Yayasan Hang Tuah Perwakilan Nias menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung gerakan makan ikan bersama sehingga berjalan sesuai harapan.

Yayasan Hang Tuah Siap Menyukseskan Implementasi Kurikulum Kemaritiman Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia”.

Lanal Nias, yang bermarkas  di Kabupaten Nias Selatan, mendukung program Yayasan Hang Tuah Perwakilan Nias melalui “Gerakan Makan Ikan Bersama”

“Kami memberikan motivasi serta inovasi baru dengan membuat produk lokal khas masakan ikan dengan pembinaan Jalasenastri Lanal Nias,” kata Kolonel Laut (P) Dian Poernomo.

Lanjutnya, Lanal Nias juga akan memberikan motivasi, semangat dan dorongan kepada Siswa-Siswi SMA Taruna Hang Tuah di masa pendidikan selama tiga tahun terkait kunci keberhasilan meraih kesuksesan kedepannya.

“Masa depan dapat diraih dari kemauan dan motifasi diri sendiri,  melalui kedisiplinan, semangat belajar dan saling menghormati,” katanya.

Danlanal Nias berpesan “Capailah cita-cita kalian setinggi-tingginya dan tidak terpengaruh dengan lingkungan yang tidak baik, jangan terpengaruh dengan narkoba, tunjukkan dedikasi kalian dengan rasa sopan, keramahtamahan, tunjukkan rasa hormat kepada guru dan orangtua karena kunci keberhasilan berasal dari situ,” harapnya

(Ta’andro Manao)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: