HMSTimes - What Happened Today? Gerak Jalan Perjuangan Di Daerah Perbatasan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Gerak Jalan Perjuangan Di Daerah Perbatasan

Gerak Jalan Perjuangan Di Daerah Perbatasan

HMSTimes.com, Natuna- Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72  di tahun 2017 ini di Kabupaten Natuna   Gerak Jalan perjuangan dilaksanakan sepanjang jarak tempuh 2 bagian,yaitu 17KM dan 8KM. Untuk mengenang jasa kepahlawanan dalam merebut Kemerdekan Indonesia dari kolonial penjajah yang penuh perjuangan,Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga.

Acara Gerak Jalan Perjuangan di hadiri oleh Wakil Bupati Natuna,Hj.Ngesti Yuni, Ketua DPRD Natuna Yusripandi bersama anggota, Kadisdikpora Marka Dj,OPD,dan antusias masyarakat ingin menyaksikan acara. Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal berhalangan hadir di karenakan berangkat dinas keluar daerah.

Setelah ketua Panitia yaitu Syamsul Bahar, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga membacakan laporannya terkait sumber dana yaitu dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Selanjutnya Wakil Bupati Natuna Hj.Ngesti Yuni Suprapti secara resmi,pada jam 21:00Wib, melakukan pembukaan dan pelepasan para peserta Gerak Jalan Kemerdekaan di padang rumput lapangan sepak Bola sekolah SMP N 1 Bunguran Timur,(12/8/17).

Terbagi menjadi 32 Peserta Putra dan 20 peserta Putri,dalam 52 Tim. Para peserta Gerak jalan perjuangan di ikuti oleh OPD,Pelajar SLTP,SLTA,Organisasi serta masyarakat.Peserta Putra dengan jarak tempuh 17KM dan peserta Putri dengan Jarak tempuh 8KM.Peserta Gerak Jalan juga di ikuti oleh pejabat.

Masyarakat juga tidak mau ketinggalan, bersemangat dengan sangat antusias ikut meramaikan ajang Gerak Jalan perjuangan menyambut HUT RI KE 72 tahun ini. Seluruh peserta menyanyikan yel yel dengan penuh semangat yang berapi-api.

Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: