HMSTimes - What Happened Today? Gempar, masyarakat kendawangan temukan mayat tanpa identitas | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Gempar, masyarakat kendawangan temukan mayat tanpa identitas

Gempar, masyarakat kendawangan temukan mayat tanpa identitas

HMSTimes.com ketapang – 16 agustus 2018 masyarakat kendawangan menumakan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki tanpa identitas, lokasi ditemukan nya mayat tersebut di dusun wonosari desa banjarsari kecamatan kendawangan kabupaten ketapang kalbar.(16/8)

Mayat berjenis laki laki itu di temukan seorang warga sekitar tergeletak di tepi jalan persawahan masyarakat.

AKP indra asrianto S.IK melalui Kanit nya menerangkan” kami di hubungi ibu kadus bahwa beliau menemukan sesosok mayat. Menindaklanjuti hal tersebut polsek kendawangan membentuk tim untuk menuju ke lokasi.

Setelah sampai di lokasi kami mengecek si mayat tersebut. Kami agak kesulitan dikarenakan mayat tersebut tidak memiliki identitas, kami tanya warga sekitar tidak ada yang mengenal mayat tersebut.

Lanjut dia” akhirnya kami bawa ke puskesmas kendawangan guna pemeriksaan lebih lanjut. Diperkirakan umur simayat tersebut menurut dokter antara 50 sampai 60 tahun.

Yang menjadi masalah lagi tidak ada satu orangpun yang mengenal mayat tersebut. Akhirnya polsek kendawangan berkomunikasi dengan pemuka masyarakat untuk menguburkan nya di pemakaman umum” tutup nya.

(Erwin)

Editor: A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: