HMSTimes - What Happened Today? Gedung Baru Pelabuhan Domestik Sekupang Mulai Beroperasi | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Gedung Baru Pelabuhan Domestik Sekupang Mulai Beroperasi

Gedung Baru Pelabuhan Domestik Sekupang Mulai Beroperasi

HMSTimes.com,Batam- Gedung Baru Pelabuhan domestik Sekupang Batam, mulai hari ini (15/6/17) resmi beroperasi. pelabuhan yang dikelolah oleh Badan Pengawasan (BP) Batam tersebut masih belum difungsikan secara keseluruhan karena masih perlu pembenahan.

Kepala  satuan tugas Pelabuhan domestik Sekupang Deni Setiawan, mengatakan, ” Hari ini perdana untuk pengoperasian pelabuhan ini,” jadi masih banyak kekurangan dan mulai kita benahi. sementara yang masih diopersaikan adalah gudung lantai dasar yang difungsikan sebagai tempat ruang tunggu dan mesin X ray, sementara yang lainnya masih digedung lama.

Saat ini untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, pengelolah pelabuhan domestik Sekupang menambah 25 unit kursi  di ruang tunggu bagi para penumpang yang antri menunggu jadwal keberangkatan kapal .

Pengoperasian gedung pelabuhan baru ini masih banyak warga yang belum tahu, terlihat masih banyaknya calon penumpang yang kebingunan saat mau masuk kepelabuhan, karena gate keberangkatan sudah berubah, dimana  sebelumnya gate masuk  digedung lama.

Wandi salah seorang calon penumpang yang hendak ke Guntung, kebingunan saat mau masuk ke pelabuahan sambil menenteng barang bawaannya melalui gate lama. wajahnya pucat beranggapan dirinya sudah ketinggalan kapal, karena jalur biasa yang ia lalui  tidak ada penumpang lagi, hanya ada dua orang petugas yang berjaga untuk mengarahkan calon penumpang.

Saya sudah khawatir mas, saya belum tahu informasinya kalau hari ini gedung baru sudah dioperasikan, jelas Wandi kepada HMSTimes.com.

A.Zagoto

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: