HMSTimes - What Happened Today? Gas Subsidi 3 Kilo Jarang Ada Di Rantau Prapat, Masyarakat Mengeluh | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Gas Subsidi 3 Kilo Jarang Ada Di Rantau Prapat, Masyarakat Mengeluh

Gas Subsidi 3 Kilo Jarang Ada Di Rantau Prapat, Masyarakat Mengeluh

HMSTimes.com, Rantau Prapat- Gas subsidi 3 kilo menjadi incaran masyarakat. Harga yang lebih murah menjadi alasan kenapa masyarakat mencari nya.

Dedek, warga Rantau Prapat mengatakan kalau sudah seminggu terakhir gas 3 kilogram itu sulit didapat. Dia juga mengatakan kalau pun ada harganya cukup tinggi.

“Sudah seminggu ini gas 3 kilo jarang ada dan jika ada harganya cukup tinggi sampai 28 ribu per tabung” katanya Selasa, (13/11/2018)

Pria yang mengaku juga sebagai pemerhati masyarakat ini memohon agar ada campur tangan pemerintah terkhusus pemerintah kabupaten Labuhan Batu.

Tidak hanya dirinya, masyarakat lain juga banyak yang mengeluh, sementara gas LPG sudah menjadi bahan pokok dalam keluarga untuk memasak di dapur, terkhusus masyarakat ekonomi menengah ke bawah, gas subsidi menjadi incaran.

“Kelangkaan ini sampai-sampai membuat banyak yang mengeluh” katanya lagi melalui telepon selulernya.

Warga lingkungan binaraga ini berharap agar fenomena ini tidak berlangsung lama, mengingat hal ini sangat menyusahkan warga. Dia juga berharap agar pemerintah dapat menyelesaikan fenomena kelangkaan gas hijau di Labuhan Batu terkhusus Rantau Prapat.

(Sabar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: